Cuplikan musim pertama Taxi Driver. (Sumber gambar: SBS)

Serial Taxi Driver akan Kembali dengan Musim Kedua, Siapa Saja Pemainnya?

10 June 2022   |   08:46 WIB

Setelah enam bulan sejak konfirmasi awalnya, kini serial Taxi Driver musim kedua resmi mengumumkan rincian pemain yang akan kembali hadir dalam serial tersebut. Dalam laporan Sports Chosun, Kamis (9/6/2022), hampir semua aktor yang hadir dalam musim pertama akan kembali tampil di instalasi kedua serial tersebut.

"Drama Jumat-Sabtu Taxi Driver yang menerima banyak cinta dari para penonton akan kembali dengan musim kedua. Para pemain utama yaitu Lee Je-hoon, Kim Eui-sang, Pyo Ye-jin, Jang Hyuk-jin, dan Bae Yoo-ram yang bermain sebagai lima anggota tim Rainbow Taxi semuanya kembali bergabung," ujar perwakilan dari stasiun televisi Seoul Broadcasting System (SBS).

Mereka turut menyebutkan bahwa proses produksi akan resmi dimulai dengan target penyiaran pada paruh pertama tahun 2023. Akan tetapi, pihaknya tidak merincikan tanggal pasti maupun jumlah episode yang akan hadir untuk Taxi Driver musim kedua.

Baca juga: 4 Fakta Serial Link: Eat, Love, Kill yang Tayang Pekan Ini

Kembalinya kelima aktor ini meningkatkan antusiasme penonton terhadap kelanjutan kisah Taxi Driver. Sebelumnya, Lee Je-hoon bermain sebagai Kim Do-gi, pemain utama dalam misi balas dendam tim Rainbow Taxi; Kim Eui-sung sebagai pemimpin tim Jang Sung-cheol; Pyo Ye-jin sebagai Ahn Go-eun, spesialis informatika dan peretas dalam tim; kemudian ada Jang Hyuk-jin dan Bae Yoo-ram sebagai duo teknisi Choi Kyung-hoo dan Park Jin-uhm.

"Kami telah mempersiapkan segalanya untuk musim kedua yang lebih asyik dan mendalam, sehingga bisa membalas kembali cinta dari penonton di musim pertama. Kami akan kembali dengan drama yang menyenangkan, di mana Anda bisa melihat nilai sebenarnya dari kisah ini. Mohon tunjukkan antusiasme dan ketertarikan terhadap Taxi Driver 2," kata tim produksi drama tersebut.

 

Poster Taxi Driver 2. (Sumber gambar: SBS)

Poster Taxi Driver 2. (Sumber gambar: SBS)


Taxi Driver merupakan drama Korea beraliran aksi dan thriller yang bercerita tentang layanan taksi misterius bernama Rainbow Taxi yang membawakan keadilan dan dendam atas nama korban yang tidak bisa menuntut keadilan hukum. Di saat yang sama, layanan ini diinvestigasi karena perilakunya yang dianggap bertentangan dengan hukum.

Musim pertamanya yang tayang pada April-Mei 2021 telah ditutup dengan skor penilaian tontonan terbesar keempat sepanjang sejarah dalam penayangan di stasiun televisi SBS. Berdasarkan pantauan Nielsen Korea, dua episode terakhir serial ini mendapatkan skor rata-rata nasional sebesar 10,9 persen dan 15,3 persen dengan skor tertinggi sebesar 18 persen dalam penayangannya.

Tidak hanya sukses secara penilaian tontonan, serial ini juga sempat mendapatkan beberapa penghargaan seperti salah satu pemenang Outstanding Korean Drama bersama Start-Up dan Kairos dalam acara Seoul Drama Awards 2021 serta lima penghargaan dalam acara SBS Drama Awards 2021.

Isu musim kedua mulai muncul setelah aktor Lee Je-hoon berharap bahwa Taxi Driver akan berlanjut dengan musim terbaru dalam sebuah wawancara pada Juni 2021. Sebulan setelahnya, rumah produksi Studio S mengatakan bahwa musim keduanya masih dalam proses diskusi untuk jadwal keseluruhan produksi drama.

Baca juga: Ada Taxi Driver Season 2, Ini Daftar Drama Korea di SBS Tahun Depan

Dalam kabar terbaru, JoyNews24 mengabarkan pada Maret 2022 bahwa Esom tidak bisa berpartisipasi dalam musim kedua Taxi Driver karena jadwal syuting yang saling berbenturan. Hingga saat ini, dia tengah mengerjakan tiga proyek produksi yaitu Black Knight, Starlight Falls, dan Gil Bok-soon.

"Kami telah memutuskan bahwa Esom tidak akan membintangi drama SBS Taxi Driver 2. Pemilihannya kini telah didiskusikan, tapi sangat sulit baginya untuk membintangi musim terbaru karena bentrokan jadwal," tutur agensi Artist Company yang mewakili Esom.

Taxi Driver 2 akan tayang pada paruh pertama pada 2023 dengan jadwal dan rincian menyusul.

Editor: Nirmala Aninda
SEBELUMNYA

Begini Tren Investasi pada Kalangan Milenial Tahun Ini, Metaverse Bakal Digandrungi!

BERIKUTNYA

Drama Korea Anna Tampilkan Karakter Bae Suzy dengan Dua Gaya Hidup Berbeda

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: