Bali menjadi destinasi populer kedua di dunia. (Sumber gambar: Pexels/ Alleksana)

Bali Masuk 10 Destinasi Terpopuler Dunia Versi TripAdvisor, Kalahkah London dan Paris

25 January 2023   |   12:00 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Like

3. London, Inggris

Destinasi urutan ketiga dalam daftar adalah London, Inggris. Di kota ini, para pelancong dapat menikmati Shoreditch, Camden, dan Portobello Road. Kota ini disebut-sebut menawarkan pengalaman yang beragam.

Pelancong juga dapat menjelajahi bangunan kerajaan atau bersejarah. Kemudian, berbagai bangunan ikonik, makanan dan minuman di restoran berbintang dari Michelin. Selain itu, kalian juga dapat menikmati jalan-jalan berbatu yang luar biasa.


4. Roma, Italia

Di posisi keempat destinasi populer terdapat kota Roma, Italia. Beragam hal menarik di kota ini membuat kalian membutuhkan waktu lama untuk menikmatinya.

Roma bagaikan ruang pameran museum luar ruangan raksasa bagi siapa pun yang mengunjunginya. Piazza berukuran besar, pasar terbuka, dan situs bersejarah meramaikan “ruang pameran” ini. Kegiatan yang paling terkenal di tempat ini adalah melempar koin ke Air Mancur Trevi, kunjungi Koloseum, dan Pantheon.

Selain itu, jangan lupa juga untuk menikmati cappuccino di kafe-kafe yang ada dan menyantap sepiring pasta segar atau pizza yang merupakan sajian kuliner khas dari Italia.


5. Paris, Prancis

Destinasi populer di urutan kelima dalam daftar adalah Paris, Prancis. Saat kalian ke kota ini, menara Eiffel dan Arc de Triomphe adalah tujuan yang tidak boleh terlewati lantaran keduanya adalah ikon Paris.

Selain itu, jangan lupa juga untuk menikmati beragam kuliner mengingat sejumlah sajian lezat terdapat di tempat ini. Sebagai kota yang terkenal dengan seninya, pelesir juga dapat menikmati sejumlah pameran yang kerap terselenggara di Paris.


6. Cancun, Meksiko

Destinasi populer ketujuh dalam daftar Tripadvisor Travellers' Choice Best of the Best 2023 berada di Meksiko, yakni Cancun. Di tempat ini, para pelesir dapat menikmati beragam resor cantik dan tenang jika ingin menikmati iklim tropis Yukatan.

Selain itu, para pelancong juga dapat menikmati beberapa runtuhan suku Maya yang tidak mungkin ditemukan di tempat lain, dan tentunya akan menambah pengetahuan bagi para wisatawan tentang sejarah suku tersebut, seperti El Rey dan Yamil Lu’um, yang merupakan reruntuhan menara batu berwarna abu-abu pucat. Tidak hanya itu, wisatawan juga dapat memelajari tentang peradaban kuno ini di Museo Maya de Cancun.

Baca juga: Dari Dubai hingga Cancun, Menikmati Berbagai Tujuan Wisata Terbaik 2022

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla
1
2


SEBELUMNYA

Muncul di The Last of Us, Kenalan Yuk Sama Aktris Senior Christine Hakim

BERIKUTNYA

Pendiri Sesame Street Meninggal Dunia Tepat di Hari Pendidikan Internasional

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: