Ilustrasi (Dok. Kingsway Bali)

Kingsway Tawarkan Tempat Nongkrong Asyik di Bali

16 October 2021   |   20:00 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Sebagai salah satu destinasi wisata, Bali memang tak pernah kehilangan pesona dan menjadi magnet yang menawarkan tempat-tempat hiburan. Jika kamu berkunjung ke Bali, tak ada salahnya datang ke Kingsway, suatu playground bagi para partygoers, pencinta cerutu, penggemar kuliner serta pemburu koktail.

Dengan desain interior elegan, Kingsway Bali memiliki 5 area dengan tema yang berbeda yaitu area live entertainment, main bar, fine garden dining, urban rooftop bar, dan premium cigar lounge yang dilengkapi dengan bar dan fasilitas karaoke.

“Nama Kingsway kami ambil berdasarkan cara kami memperlakukan tamu sebagai bangsawan. Layaknya playground, di Kingsway mereka dapat duduk bersantai, bersantap makanan, menikmati ramuan minuman dan cerutu, hingga menari semuanya dalam satu tempat,” ujar Badrusalam, Business Director Kingsway Bali, dalam rilis yang diterima Hypeabis.id, Sabtu (15/10).
 

h

Ilustrasi (Dok. Kingsway Bali)

Ketika kamu masuk ke dalamnya, kamu akan menjumpai Game Room yang memiliki susunan ruangan menarik yaitu perpaduan apik antara upper side dan bangunan klasik. Kamu akan menjumpai pilihan hiburan permainan yang menarik, seperti biliar dan dart. 

Pada area bar utama, kamu akan bertemu dengan master mixologist and bar team yang akan siap menghadirkan cocktail unik ala Kingsway juga pilihan wine dan sampanye. Jika hendak menikmati hidangan ala fine dining, kamu bisa memilih area taman. Malamnya, kamu bisa menghabiskan malam di bawah langit tepatnya di area urban rooftop yang elegan.

Tempat ini juga menawarkan koktail spesial bernama Kings Royal yang terbuat dari champagne cocktail dengan perpaduan buah berry segar dan crème de mure yang dilapisi dengan fizz chandon. Wine yang disajikan pun cukup beragam, baik dari asal wilayah hingga pilihan rasanya.

Secara khusus, ada dua jenis wine yang disajikan yakni Château Cheval Blanc Premier Grand Cru 2011, wine yang dinobatkan sebagai Premier Grand Cru Classe A berdasarkan klasifikasi Saint- Émilion, dan Chateau Margaux Premier Grand Cru 2002 yang berasal dari Margaux Prancis yang terkenal dengan hasil produksi wine yang berkualitas premium. 

Selain itu, ada juga beberapa menu yang disajikan secara khusus dengan konsep classic, traditional, memorable dan menjadi pengalaman baru seperti di antaranya fresh seafood classics with a twist, crab bisque with rouille sauce, king prawn with thermidor sauce, dan lobster with gnocchi and blue cheese.

Untuk para pencinta cerutu, Kingsway juga menawarkan Cigar Lounge yang dan dilengkapi dengan barang antik dan beludru. Kamu dapat menikmati suasana terbaik untuk menikmati cerutu sambil menghabiskan waktu dengan berkaraoke.


 

SEBELUMNYA

'Easy On Me' Jadi Lagu yang Paling Banyak Diputar dalam Sehari di Spotify

BERIKUTNYA

Tom Holland Sebut 'Spider-Man: No Way Home' akan Jadi Sekuel Terakhir

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: