Dubai, Uni Emirat Arab merupakan salah satu destinasi wisata populer bagi pelancong (Sumber gambar ilustrasi: Unsplash/David Rodrigo)

Dari Dubai hingga Cancun, Menikmati Berbagai Tujuan Wisata Terbaik 2022

07 September 2022   |   14:01 WIB

Like
Berwisata merupakan kegiatan yang sangat menyenangkan dan menjadi bagian penting bagi setiap orang. Bukan tanpa sebab, berwisata dapat membuat badan dan pikiran menjadi lebih segar, serta yang pasti kalian dapat menikmati ragam keindahan Bumi sebagai planet yang ditinggali.

Dilansir dari Tripadvisor Travelers Choice Best of the Best 2022, sejumlah tempat di berbagai negara menjadi pilihan utama bagi para pelancong untuk berwisata. Tempat-tempat itu menawarkan ragam keseruan yang tidak boleh dilewatkan. Berikut ini Hypeabis.id rangkum buat kalian: 

Baca juga: Ini 5 Destiniasi Ekowisata di Indonesia yang Menarik untuk Dikunjungi 


Dubai, Uni Emirat Arab 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Visit Dubai (@visit.dubai)


Dubai disebut sebagai tujuan wisata yang memadukan budaya modern dengan sejarah, petualangan dengan belanja dan hiburan kelas dunia. Di sini, para pelancong dapat menikmati pertunjukan di Dubai Operasi, melihat kota dari Burj Khalifa, dan menikmati jalan-jalan di Dubai Creek.

Para pelancong yang senang dengan sensasi juga bisa terpenuhi; aktivitas naik balon udara panas di atas bukit pasir gurun, naik wahana dengan kecepatan tinggi, atau terjun payung di atas Palm Jumeirah bisa menjadi pilihan menikmati liburan di sini.
 

London, United Kingdom

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by VISIT LONDON (@visitlondon)


London menjadi kota lainnya yang dapat menjadi pilhan bagi para pelancong jika ingin berwisata. Di pusat Inggris itu, wisatawan dari berbagai negara dapat menikmati dan menjelajahi situs kerajaan atau lokasi bersejarah, makan dan minum di restoran eksklusif, tersesat di jalan berbatu yang berkelok-kelok.
 

Cancun, Meksiko

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by VisitMexico (@visitmexico)


Cancun memiliki banyak hal yang dapat dinikmati oleh para pengunjungnya. Di tempat ini, banyak resor keluarga yang indah dan bebas drama dalam melayani orang-orang yang ingin merasakan iklim Yucatan Tropis. 

Pelancong juga dapat menikmati reruntungan peninggalan suku asli Meksiko di tempat ini, yakni suku Mayan seperti El Rey dan Yamil Lu’um, menara batu abu-abu yang pucat, dan sebagainya. Tidak hanya itu, pelancong juga dapat menikmati peradaban kuno di Museo Maya de Cancun.
 

Bali, Indonesia 

 

Destinasi wisata lainnya yang tidak boleh terlewati ada di dalam negeri. Tidak lain tidak bukan adalah Bali, Indonesia. Daerah yang kerap dijuluki sebagai Pulau Dewata ini adalah kartu pos hidup, dan surga Indonesia yang terasa seperti fantasi.

Pelancong dapat menikmati hamparan pasir putih sambil berjemur atau berinteraksi dengan sejumlah penghuni negara tropis saat menyelam ke dalam laut. Bangkai kapal Perang Dunia II yang pernuh warna adalah salah satu dari banyak pemandangan yagn dapat ditemui oleh pelancong.

Tidak hanya itu, hutan yang rimbun juga dapat dinikmati para pelancong di tempat ini. Jika ingin melihat pertunjukan budaya, mengikuti lokakarya batik atau perak, atau menyegarkan pikiran dan tubuh, Ubud dapat menjadi pilihan.
 

Crete, Yunani

 

Crete adalah permata Mediterania lantaran merupakan tempat kelahiran raja para dewa Olympian dan peradaban Eropa modern. Tempat ini sangat kaya akan sejarah arkeologis dan mitologis.

Kekayaan itu tercermin dalam reruntuhan kuno dan atraksi budaya yang tersaji. Para pelancong dapat menikmati suasana menawan pelabuhan Venesia Tua di Kota Chania atau benteng dan biara Rethymonon.

Reruntuhan Minoa di Malia berasal dari tahun 1900 SM, dan Gunung Ida yang megah dikatakan sebagai rumah bagi gua tempat Zeus dilahirkan juga dapat menjadi tempat yang tidak boleh dilewatkan
 

Roma, Italia

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Visit Italy ® (@visititaly)


“Roma tidak dibangun dalam sehari,” begitu banyak orang bilang tentang kota di negeri Pizza ini. Ya, para pelancong tidak akan cukup satu hari untuk menikmati kota yang tidak habis oleh waktu ini.

Kota ini disebut sebagai kolase piazza kehidupan nyata, pasar terbuka, dan situs bersejarah yang tidak boleh dilewatkan. Lempar koin ke Air Mancur Trevi, mengunjungi Colosseum dan Pantheon, mencicipi espresso atau gelato, dan berbelanja di Campo de'Fiori atau Via Veneto adalah kegiatan yang dapat dilakukan di tempat ini.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 
 
SEBELUMNYA

Begini Skema Pendanaan dari Pemerintah untuk Film-film di Festival Dunia

BERIKUTNYA

Dyson V15 Detect Absolute, Alat Penghisap Debu Rumah hingga Hewan Peliharaan Untuk Pawrents

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: