Poster film Pesugihan (sumebr gambar Virgo Putra Film)

Film Horor Pesugihan Siap Rilis 23 Februari 2023, Sutradara Janjikan Cerita Seru

23 January 2023   |   19:00 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Sinema bertema horor tampaknya masih mendominasi di Indonesia. Hal ini dapat dilihat dengan banyaknya film-film yang memacu detak jantung itu diputar di bioskop, seperti Alena Anak Ratu Iblis, dan Anak Titipan Setan yang tayang pada awal Januari 2023.

Terbaru, rumah produksi Virgo Putra Film juga siap merilis film horor berjudul Pesugihan. Dibintangi aktris dan aktor papan atas, mulai dari Nirina Zubir hingga Gary Iskak film tersebut dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada 23 Februari mendatang.

Baca juga: Panduan Mempersiapkan Perpisahan, Film Genre Romantis Pertama Aktris Lutesha

"Sudah empat tahun sejak 2018 menjadikan film saya yang baru ini pasti dinanti-nanti oleh para pecinta horor yang suka drama dan jalan cerita yang menarik,” kata sutradara Hanny R. Saputra dalam keterangannya yang diterima Hypeabis.id.
 
 


Keunikan film tersebut menurut Hanny dalam proyek teranyarnya adalah dia kembali menggaet Nirina, setelah 17 tahun lalu sama-sama terlibat di film Mirror (2005). Tentu saja hal ini bakal dinanti-nantikan pencinta film horor dan penggemar artis yang sempat menjadi VJ di MTV Indonesia itu.

“Apalagi dibintangi oleh aktor Nirina Zubir yang berperan sebagai Marini yang katanya sudah kapok main horor lagi dan pemain lainnya, Nirina balik lagi di film saya dan kali ini lebih mature dan berkelas,” imbuh Hanny. 

Tak hanya itu, dalam film teranyarnya kali ini Hanny jga menggaet Salman Fariz dan Oka Aurora sebagai penulis skenario. Menurutnya dua orang tersebut sangat cocok dijadikan partner karena bakal menjadikan cerita seram Pesugihan makin membuat penonton bergidik dengan kepiawaian bertutur mereka. 


Sinopsis Film Pesugihan 

 Film Pesugihan akan mengikuti kisah sepasang suami istri, Hendri (diperankan oleh Gary Iskak) dan Marini (diperankan oleh Nirina Zubir), yang mencapai kesuksesan dalam bisnis. Kendati begitu,  mereka tidak memberikan perhatian yang cukup kepada anak-anaknya, yaitu Resika (diperankan oleh Isel Fricella) dan Karin (diperankan oleh Nice Parham).

Syahdan, bisnis yang dijalankan Hendri dan Marini amblas terkena krisis ekonomi. Alhasil, kehidupan mereka berubah drastis hingga ke titik nadir. Sejak saat itulah Hendri menjadi pribadi yang murung dan suram. Sikapnya yang semula riang menjadi acuh dan dingin, bahkan berpengaruh juga pada kehidupan keluarga mereka.

Suatu malam, Marini tanpa sengaja melihat Hendri pergi keluar rumah. Laki-laki itu rupanya mendatangi sebuah pohon besar di sudut sebuah tanah kosong. Barulah terbuka bahwa sebenarnya yang dilakukan Hendri adalah, jalan pintas untuk mendapatkan lagi kekayaannya. 

Tak lama setelah itu, bisnis Hendri dan Marini naik lagi. Berbagai tender mereka menangkan dengan mudah. Utang-utang mereka pun mulai terbayar. Tapi sejak itu pula Resika menyadari keanehan dalam sikap Karin. Apakah keanehan  tersebut imbas dari jalan pintas yang dilakukan oleh ayah mereka?  Daripada penasaran, yuk kita tunggu saja Genhype aksi Nirina Zubir dan pemain lainnya pada 23 Februari 2023 mendatang.

Baca juga: Sheila Dara Ceritakan Tantangan Bermain di Film Jalan Yang Jauh Jangan Lupa Pulang
 

 

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Kurangi Sampah Plastik di Lautan, ASDP Letakkan Mesin ini di Berbagai Pelabuhan

BERIKUTNYA

Street Feeding Dianggap Bikin Populasi Kucing Liar Bertambah, Aktivis Punya Pembelaan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: