Kelinci dikenal sebagai simbol kasih sayang, elegan, dan kecantikan. (Sumber foto: Pexels/Onkel Ramirez)

7 Fakta Menarik Tentang Shio Kelinci, Shio Paling Beruntung

22 January 2023   |   17:30 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

5. Bersikap waspada

Dengan banyak teman di sekitarnya, orang dengan shio kelinci disebut mahir dalam berhati-hati. Mereka seperti memiliki sikap waspada terhadap orang yang mungkin diam-diam menusuknya dari belakang. Dalam bersikap pun, mereka cenderung memiliki keraguan yang besar meski berjiwa ambisius. Hal ini membuat orang dengan shio Kelinci kerap kali maju mundur dan berpikir terllau lama untuk mengambil keputusan. Tidak jarang, mereka memilih untuk lari dari masalah saat menghadapi pilihan yang dirasa berat.
 

Ilustrasi shio kelinci (Sumber gambar: Hassan Pasha/Unsplash)

Ilustrasi shio kelinci (Sumber gambar: Hassan Pasha/Unsplash)


6. Misterius dalam percintaan

Berjiwa ramah dan menyenangkan tak lantas membuat shio kelinci mudah terbaca. Buktinya, orang cenderung tak bisa menebak bagaimana perasaan mereka sesungguhnya. Mereka misterius dan menyembunyikan perasaannya dengan baik di depan rekan kerja yang mereka suka. Mereka sangat teratrik dengan orang-orang berjiwa berani dan selalu memberi dukungan dalam keseharian. Kepercayaan China menyebut mereka cenderung cocok shio Domba, Monyet, atau Babi.


7. Terkenal boros

Shio kelinci dikenal gemar berbelanja. Dilansir dari Travel China Guide, mereka lebih memilih untuk hidup di masa kini dibanding berpikir keras untuk mempersiapkan keuangan di masa depan. Tantangan berat bagi shio kelinci adalah keinginan untuk menabung di tengah aktivitas favoritnya yaitu belanja. Jika tidak pandai mengatur keuangan, mereka bisa menghabiskan uang dari perencanaan yang semestinya. Namun ketika sudah menikah, shio kelinci akan sadar dengan pentingnya perencaan keuangan di masa depan.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda

 
1
2


SEBELUMNYA

Jenuh dengan Keseharian, Bintang dan Haluu World Ajak Chill Bareng di Chill Museuum

BERIKUTNYA

Hypereport: Asupan Gizi Tetap Terjaga Meski Jauh dari Rumah

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: