Linda Sri Wahyuni, Pemilik Lapis Legit Linda Belinyu (Dok: Lapis Legit Linda Belinyu)

Jelang Imlek, Lapis Legit Linda Belinyu Kebanjiran Pesanan

27 January 2022   |   16:12 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Menjelang tahun baru Imlek, Lapis Legit Linda Belinyu ikut kebanjiran pesanan. Pasalnya, kue lapis legit menjadi salah satu kudapan wajib yang harus ada di setiap perayaan tahun baru China atau Imlek. Seperti halnya sajian khas Imlek lainnya, Lapis Legit juga memiliki makna filosofi tersendiri.

Dengan bentuknya yang berlapis-lapis maka diharapkan pada tahun yang baru, rejeki dan keberuntungan akan bertumpuk dan berlipat-lipat.

Linda Sri Wahyuni, pemilik Lapis Legit Linda Belinyu mengakui bahwa pesanan lapis legit miliknya sangat membludak bahkan melebihi kapasitas produksi. Setidaknya sudah ada lebih dari 1.500 loyang lapis legit yang sudah dipesan selama 12 hari sebelum Imlek.

“Kami cuma sanggup memproduksi 1.300 loyang, tapi permintaan sudah lebih dari 1.500 loyang jadi ada sekitar 200 hingga 300 loyang yang tidak bisa kami terima. Permintaan kami terus meningkat setiap tahunnya,” tutur Linda.

Banyaknya pesanan lapis legit miliknya karena tekstur kue Lapis Legit Linda Belinyu yang lembut, renyah di mulut dengan aroma lezat dan cita rasa manis yang pas dan premium.

Pasalnya, dalam memproduksi lapis legit ini Linda selalu menggunakan bahan premium tanpa pengawet, tanpa bahan pewarna dan menggunakan kuning telur. Semua kuenya pun selalu fresh from the oven dan dibuat langsung dengan tangannya sendiri sehingga kualitasnya pun tetap terjaga.

Selain dari sisi rasa, Lapis Legit Linda Belinyu juga memiliki harga yang relatif lebih terjangkau dibandingkan dengan brand lainnya mulai dari Rp295.000 untuk lapis legit rasa original hingga Rp365.000 untuk varian rasa prunes yang paling favorit, sedangkan untuk lapis legit 3 rasa dibanderol seharga Rp355.000.
 

Kemasan khusus Imlek

Kemasan khusus Imlek



Untuk masa Imlek ini, Linda juga menawarkan kemasan khusus Imlek sehingga bisa dijadikan sebagai hampers untuk diberikan kepada saudara, tetangga, maupun rekan kerja. Jika ada yang memesan dengan kemasan khusus khas Imlek, hanya perlu menambah Rp12.000 hingga Rp28.000.


Editor: Gita

SEBELUMNYA

Perhatikan 5 Hal Ini Sebelum Membeli Gaming Mouse

BERIKUTNYA

Pameran "Para Sekutu yang Tidak Bisa Berkata Tidak" Dibuka Secara Luring

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: