Tahun macan air keberuntungan bagi shio macan (Sumber gambar: Freepik)

Tahun Macan Air, Pemilik Shio Macan Siap-siap Dapat Promosi Kerja

25 January 2022   |   09:55 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Tahun Baru Imlek tinggal menghitung hari. Dalam zodiak China, 2022 dikenal sebagai tahun macan air. Tahun ini dimulai pada 1 Februari 2022 hingga 21 Januari 2023. Macan dikenal sebagai raja dari semua binatang di China. 

Macan dikenal sebagai simbol kekuatan, pengusir kejahatan, dan keberanian. Seperti biasanya, shio, elemen, dan zodiak China menjadi petunjuk bagi penduduk etnis Tionghoa dalam melihat keberuntungan, kesehatan, bahkan kesialan.
[Baca juga:Intip Peruntungan 12 Shio pada Tahun Macan Air]

Bagi pemilik shio macan ada sejumlah hal yang perlu diperhatikan pada tahun kelahirannya ini. Mengutip chinahigglight, angka 1, 3, dan 4 diprediksi membawa keberuntungan baginya, namun hindari angka 6, 7, dan 8. Sebisa mungkin pilih warna biru, abu-abu, orange, putih dan hindari coklat, mas, perak, dan hitam karena itu diyakini akan membawa sial.

Kalian kemungkinan mengalami keberuntungan pada bulan ke-3, ke-7, dan ke-10 dalam penanggalan Imlek. Tetapi hati-hati pada bulan ke-1 , ke-4 , ke - 5, dan ke-11.

Nah, berikut ini prediksi keberuntungan shio macan di tahun macan air.
 

Cinta

2022 adalah tahun yang baik bagi macan untuk menikah. Bagi yang masih single, mereka berpeluang besar untuk menemukan pacar. Pemilik shio macan pada usia 24 atau 36 tahun perlu lebih memperhatikan mengelola hubungan karena keberuntungan mereka dalam cinta akan berfluktuasi pada 2022.
 

Karir 

Macan akan memiliki kesempatan mendapat promosi pada 2022 setelah bekerja keras selama bertahun-tahun. Kendati demikian, pemilik shio ini jangan terlalu menonjolkan diri, jika tidak ingin mendapat masalah dan kecemburuan dari rekan kerja yang picik.


Kekayaan

Macan harus berhati-hati memasuki hubungan moneter dengan orang lain pada 2022. Jangan berharap rejeki nomplok atau pencapaian besar. Habiskan uang secara wajar saja agar bisa melewati 2022 dengan lancar. Di tahun kelahiran mereka, macan tidak disarankan untuk berinvestasi banyak dalam saham atau dana. 
 

Kesehatan 

Pada tahun ini, pemilik shio macan hanya mengalami penyakit ringan, seperti pilek, batuk, dan demam. hal ini karena mereka aktif berolahraga. Namun, hindari olahraga berat yang berlebihan, karena beberapa aktivitas berbahaya dapat menyebabkan cedera fisik. Ketika olahraga di luar ruangan, jangan lupa pemasanasan atau lakukan latihan aerobik, seperti jogging, yang cocok untuk menjaga kebugaran.



Editor: Gita
 

SEBELUMNYA

Epik High Bakal Comeback dengan Album Baru saat Hari Valentine

BERIKUTNYA

KOCCA Akan Gelar Konser Imersif dengan Rapper SMTM 10

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: