Kencan pertama memang menggoda. (Sumber gambar: Unsplash/Priscilla du preez)

Kiat Kencan Pertama 12 Shio, Biar Makin Lengket dengan Gebetan

20 January 2023   |   19:00 WIB
Image
Gita Carla Hypeabis.id

Like

Monyet 

Raman dan suka bermain, itulah beberapa sifat pemilik shio monyet. Manfaatkan energi yang kamu punya dan coba berkencan dengan pikiran yang lebih terbuka. Jangan biarkan opini orang mempengaruhi self worth-mu.

Ajak teman kencan kamu mengikuti kelas yoga atau meditasi. Aktivitas bermanfaat ini berguna untuk berkenalan dengan orang baru tanpa dipengaruhi stres. Shio tikus, shio naga, dan shio ular bisa jadi pasangan kamu di tahun kelinci air ini. 
 

Ayam

Ayam memang terkenal dengan karakternya yang mandiri, tidak heran jika kamu sangat tertarik mengembangkan diri. Tapi bukan berarti kamu harus melupakan percintaan kamu. Kencan bisa jadi cara yang pas untuk dan melatih skill berelasi dengan orang lain.

Kenali satu sama lain dengan kegiatan bermanfaat seperti berkencan  sambil jadi relawan di kegiatan sosial yang menurut kalian bermanfaat. Match yang cocok: shio ular, shio kerbau, dan shio naga. 
 

Anjing

Kabar gembira untuk shio anjing. Tahun ini para shio Anjing diberkati dengan keberuntungan berlimpah terutama dalam percintaan. Watak kalian yang ramah, rendah hati, dan mudah bergaul menjadi  jadi jangan sia-siakan kesempatan untuk bertemu orang baru ya!

Bawa keseruan kamu di sosial media ke kehidupan nyata dengan aktivitas kencan pertama yang lebih seru, misalnya dengan nonton konser, teater, atau acara olahraga buat pergi bareng sama match kamu. Coba deh cari pasangan yang memiliki shio macan, shio kuda, dan shio kelinci.  
 

Babi 

Tenang saja, tahun ini pemilik shio babi dijamin beruntung banget. Hal ini karena banyak kesempatan untuk sukses tanpa tantangan yang terlalu berat. Manfaatkan kesempatan ini untuk menonjolkan diri yang sesungguhnya, untuk membangun koneksi dan terhindar dari kesalahpahaman dengan sesama. 

Cairkan suasana kencan pertama dengan karaokean bareng. Tahukah kamu, Tinder mengungkapkan fakta bahwa 40 persen member Tinder yang berusia 18-25 tahun selalu pasang anthem di bio mereka dan menemukan 10 persen match lebih banyak.  Pasangan yang cocok untuk shio penyayang ini adalah shio kelinci, shio kambing, shio macan.
 

Tikus

Si cerdik ini memang dikenal jago dalam karier. Tahun ini, karier kamu masih akan berkembang lagi. Hal ini yang membuat pesona kamu terlihat lebih menarik dan mengikat keberuntungan percintaan. Mulai deh tebar-tebar jala dengan teman sekantor atau yang se-frekuensi dengan pekerjaan kamu. Jangan kerja terus, ingat cari pacar juga!

Tips untuk kencan pertama buat shio tikus adalah mengandalkan kepercayaan dirimu yang tinggi dan mencoba kencan di luar zona nyaman. Misalnya dengan mencoba olahraga yang mengundang adrenalin seperti panjat tebing tebing indoor atau wahana shooting. 
 

Kerbau

Nikmati energi yang lebih santai di tahun ini dengan bersenang-senang dengan pasanganmu. Tapi hati-hati sama keuangan kamu di tahun ini, dan selalu ingat, pasangan dengan tujuan yang tulus akan melihat kamu secara apa adanya.

Untuk yang sedang jomblo, bisa mengajak calon pasangan untuk nge-date sederhana seperti mendaki atau hiking, jalan-jalan ke taman, hingga festival gratis. Jodoh yang cocok buat kalian adalah shio ayam, shio ular, dan shio tikus.
 

Macan

Buat si Macan yang terkenal dengan sifat pemberaninya, bergembiralah karena akan merasa percintaan di tahun ini lebih menantang. Namun, alangkah lebih baiknya mencoba bersikap baik dan tulus kepada pasangan untuk menangkal energi yang kurang bagus pada tahun kelinci ini.

Sedang untuk kamu yang mencoba peruntungan lepas dari gelar jomblonya, untuk kencan pertama yang maksimal gunakan aktivitas kreatif. Bikin pasangan kencanmu kagum dengan rencana nge-date seperti hiking, BBQ, hingga mencoba kuliner kaki lima yang ekstrem. Pasangan yang cocok untuk shio macan adalah shio kuda, shio anjing, dan shio babi.

Baca juga: Daftar Kuliner Khas Tahun Baru di Berbagai Negara yang Bawa Keberuntungan

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 
1
2


SEBELUMNYA

ARMY Merapat! J-Hope Bakal RIlis FIlm Dokumenter, Intip Bocorannya Yuk

BERIKUTNYA

Sebelum Mencoba, Yuk Kenali Bahaya dan Efek Samping Fenugreek Bagi Kesehatan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: