2023 dikenal sebagai tahun Kelinci Air. (Sumber gambar : Freepik)

Intip 5 Shio yang Diprediksi Hoki pada Tahun Kelinci Air

01 January 2023   |   09:00 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Memasuki tahun baru, menakar peruntungan melalui kalender China dilakukan banyak orang. Terkhusus orang Tionghoa, mereka percaya bahwa horoskop, kepribadian, kecocokan cinta, hingga keuangan seseorang sangat erat kaitannya dengan tanda shio ini dan ditentukan oleh tahun kelahirannya.

Meninggalkan Macan Air, pada 2023, dunia memasuki tahun Kelinci Air yang dimulai 22 Januari 2023 dan berakhir pada 9 Februari 2024. Orang yang lahir pada tahun Kelinci diyakini memiliki sifat waspada, jenaka, berpikiran cepat, dan cerdik. Shio yang paling cocok untuk Kelinci adalah  Kambing, Anjing, dan Babi.

Nah, bicara soal keberuntungan, beberapa shio mengalami nasib baik pada tahun Kelinci Air ini. Apa saja? Simak ulasannya yang dirangkum Hypeabis dari berbagai sumber berikut ini yuk. 

Baca juga: Daftar Kuliner Khas Tahun Baru di Berbagai Negara yang Bawa Keberuntungan


1. Naga

Kelinci Air membawa keberuntungan bagi pemilik shio Naga dalam berbagai aspek kehidupan. Mengutip Astrosage, mereka yang lahir pada 1952, 1964, 1976, 1988, 2000, dan 2012 ini akan mendapat peningkatan secara finansial dan menemukan cara baru untuk melewati situasi yang berbeda. 

Kendati demikian, shio Naga disarankan jangan boros dan harus menyimpan uang untuk masa depan. Perencanaan keuangan dengan memperluas sumber penghasilan perlu dilakukan. Tetap berinvestasi dengan hati-hati agar bisa menghasilkan cuan.

Dari segi karir, shio Naga akan melesat berkat kerja keras serta dedikasi yang akhirnya diakui oleh senior dan kolega di kantor. Kamu kemungkinan mendapatkan promosi atau  kenaikan jabatan. Namun, mereka dengan shio Naga harus meningkatkan kualitas kepemimpinan dan kerja tim karena itu mungkin menguntungkannya di masa depan.


2. Ular

Kerja keras shio Ular akan membuahkan hasil pada tahun Kelinci Air. Perubahan positif akan masuk sebagai secercah harapan dalam pemilik shio yang lahir pada 1953, 1965, 1977, 1989, 2001, dan 2013 ini. Kamu mungkin bertemu dengan beberapa orang yang akan membantu menjelajahi dunia baru dengan kemungkinan tak terbatas.

Dari sisi finansial, keuangan shio Ular menjadi lebih baik dibandingkan tahun lalu. Pemilik shio ini akan memiliki pendapatan yang stabil karena kerja keras dan kemungkinan besar akan mendapatkan kenaikan gaji pada paruh pertama 2023. 

Shio ular mungkin mendapatkan pengembalian tidak terduga dari investasi yang dilakukan pada tahun lalu. 2023 juga menjadi tahun yang baik bagi shio Ular yang memiliki usaha untuk memperluas pasarnya. Shio ular juga akan mendapatkan peluang promosi pekerjaan pada tahun ini.


3. Babi

Pada 2023, menjadi tahun yang luar biasa bagi pemilik shio Babi. Mulai Maret, semua perspektif tentang kehidupan mereka akan meningkat. Maret menjadi bulan yang tepat bagi shio Babi untuk memulai bisnis dan sukses di bidang yang mereka latih secara intensif. 

Mengutip The Chinese Zodiac.org, Kelinci Air juga menjadi salah satu tahun terbaik secara finansial bagi shio Babi. Meskipun di awal tahun belum terlihat, tetapi bersabarlah karena mulai Maret segalanya akan menjadi lebih baik.

Adapun shio Babi lahir pada 1959, 1971, 1983, 1995, 2007, 2019, 2031 dan seterusnya. Angka keberuntungan mereka yang lahir di tahun Babi yakni 44, 22, 1, 15, dan 28. 


4. Tikus

Orang yang lahir pada tahun Tikus ditakdirkan untuk mendapatkan keberuntungan pada 2023. Pemilik shio Tikus yang lahir dari keluarga kaya akan mendapatkan bantuan keuangan dari keluarganya untuk mencapai kesuksesan dalam karir.

Pada 2023, rejeki kekayaan para pekerja kantoran sedang bagus-bagusnya. Menurut prediksi keberuntungan zodiak China 2023, shio tikus dapat menerima gaji atau bonus yang lebih tinggi setelah promosi. Mereka juga cenderung mendapatkan penghasilan tambahan melalui investasi.

Mereka yang lahir pada Tahun Tikus terkenal pandai memanfaatkan berbagai peluang dengan baik untuk sukses dalam hidup. Mereka akan mendapatkan bantuan dari orang lain ketika mereka mengalami kesulitan dalam karir atau studi.


5. Macan

Setelah melewati tahun kelahiran pada 2022, pemilik shio macan akan mendapat kemakmuran, keberuntungan, dan kelimpahan. Pekerja kantoran akan mendapatkan penghasilan yang stabil jika Macan bekerja keras dan rendah hati. Mereka bisa berharap mendapatkan kenaikan gaji setelah promosi pada tahun yang baru ini.

Karir shio macan juga mulus pada 2023. Ada banyak peluang bagus untuk mendapatkan promosi. Macan diprediksi memiliki kesempatan untuk terlibat dalam beberapa proyek besar. Saat mengerjakan proyek, kemampuan kerja mereka akan diapresiasi oleh pimpinannya.

Secara keseluruhan, dibandingkan dengan tahun lalu, kekayaan Macan meningkat. Mereka ditakdirkan untuk merasa sangat nyaman dalam hidup dan bekerja pada tahun Kelinci Air.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
 

SEBELUMNYA

HALAZIA Bawa ATEEZ Puncaki Tangga Lagu iTunes di 28 Negara

BERIKUTNYA

Kelinci Air, Cek Fengsui Dekorasi Ruang yang Bawa Hoki

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: