Kencan pertama memang menggoda. (Sumber gambar: Unsplash/Priscilla du preez)

Kiat Kencan Pertama 12 Shio, Biar Makin Lengket dengan Gebetan

20 January 2023   |   19:00 WIB
Image
Gita Carla Hypeabis.id

Like
Tambah beruntung memasuki tahun Kelinci Air pasti jadi dambaan semua orang. Terutama bila menyangkut soal romansa, pasti ramalan shio cukup ramai dicari. Ini adalah momen yang pas untuk mendapat pasangan baru lewat tips kencan yang sesuai dengan shio kalian.

Buat Genhype yang ingin mengajak gebetannya untuk kencan pertama, aplikasi pencari jodoh Tinder dengan pakar fengsui Adelina Pang memberikan ramalan cinta dan kiat kencan pertama buat kalian. “Para lajang yang ingin bertemu orang baru di tahun ini, bisa menantikan situasi yang lebih seimbang dan tenang,” kata Adelina Pang.

Baca juga: Intip 5 Shio yang Diprediksi Hoki pada Tahun Kelinci Air

Apa pun tujuan percintaannya tahun ini, ramalan dan tips shio ini diharap bisa membantu para single untuk menjalani tahun Kelinci sebaik-baiknya, seperti memulai hubungan baru, memperbaiki keberuntungan dan mempersiapkan diri sehingga sukses dalam percintaan.

Seperti apa peruntungan asmara shio menjelang tahun baru Imlek 2023? Simak penjelasan di bawah ini.


Kelinci

Ini adalah tahun kalian. Sebagai tokoh utama di tahun ini, kelinci wajib memanfaatkan sifat teliti yang dimiliki untuk mengevaluasi prioritas percintaan. Jangan terburu-buru dan menetapkan ekspektasi dari awal sehingga tidak gampang baper. Selain itu bangun komunikasi yang sehat agar romansa lebih menyenangkan. 

Agar kencan pertama kalian semakin kece, coba bawa pasangan kencanmu melakukan aktivitas santai seperti jalan di taman atau ngopi bareng supaya kalian bisa mengobrol panjang lebar dan menemukan kesamaan. Pasangan yang cocok dengan shio kelinci adalah shio kambing, shio babi, dan shio anjing.
 

Naga

Selayaknya naga yang terbang ke udara, tahun ini dipastikan keberuntungan akan membuat kalian bahagia. Pada saat kamu merasa kurang optimis, jangan takut untuk melangkah dan menghadapinya. Bersyukurlah karena karakter dan minat yang bikin kamu kelihatan unik di mata pasangan.  

Untuk kencan pertama, coba membangun keakraban lewat minat yang sama. Mulai dari kencan sampai membawa hewan peliharaan atau hunting kuliner masa lampau yang sudah langka. Pasangan yang cocok dengan shio naga adalah shio monyet, shio tikus, dan shio ayam. 
 

Ular 

Tahun Kelinci Air ini ternyata masuk ke tahun yang menguntungkan buat para shio ular. Energi dan karisma yang kalian miliki bikin banyak orang tertarik dan mempengaruhi percintaan kamu secara positif. Bisa jadi kalian malah ketemu pasangan dari negara yang jauh, lho!  

Untuk ide kencan pertama, bisa saja dengan menonton film petualangan yang sedang tayang di bioskop atau mencoba restoran yang cukup jauh dari rumah kamu dan calon pasangan. Pasangan yang cocok untuk shio ular adalah shio ayam, shio kerbau, dan shio monyet.
 

Kuda

Tahun ini shio kuda dikatakan akan mengalami tai sui. Tai Sui adalah istilah China untuk bintang-bintang yang berseberangan langsung dengan planet Jupiter selama siklus orbitnya yang berlangsung sekitar 12 tahun.Biasa juga dibilang ciong. Namun jangan khawatir, karakter bijak yang kalian miliki akan sangat membantu mengontrol kamu dalam mengambil keputusan sulit.

Apalagi kamu selalu tahu keinginanmu dan cara untuk mendapatkannya. Untuk mengenali kepribadian teman kencan, bisa mengajaknya main game bareng sambil menikmati hari di kedai kopi dengan desain unik. Shio macan, shio anjing, dan shio kambing adalah pasangan yang cocok untuk pemilik shio kuda.
 

Kambing

Pemilik shio ini memiliki kepribadian kreatif dan mudah bersosialisasi sehingga membantu membangun hubungan baru, yang menguntungkan buat percintaan sekaligus pekerjaan. Kalian juga bisa jadi kekuatan buat orang lain karena sifatnya yang penuh simpati, makanya jadilah sosok wingmate yang suportif. Energimu yang positif bisa jadi penyemangat yang tepat buat orang-orang di sekitar.

Ajak sahabat dan teman kencan kamu untuk double date ke wahana escape room. Tidak ada cara yang lebih pas untuk mengenal kepribadian seseorang, selain saling berusaha memecahkan sebuah teka-teki. Pemilik shio ini cocok dengan shio babi, shio kelinci, dan shio kuda. 

Baca jugaBerikut 5 Rekomendasi Dress Cheongsam untuk Percantik Tampilanmu di Imlek 2023
1
2


SEBELUMNYA

ARMY Merapat! J-Hope Bakal RIlis FIlm Dokumenter, Intip Bocorannya Yuk

BERIKUTNYA

Sebelum Mencoba, Yuk Kenali Bahaya dan Efek Samping Fenugreek Bagi Kesehatan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: