Netflix Korea menampilkan foto Suzy dan Yang Se Jong. (Sumber gambar: Netflix Korea)

Suzy Terlibat Kisah Asmara dengan Yang Se Jong di Drakor Netflix Doona

17 January 2023   |   19:31 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Like
Suzy akan segera kembali dengan judul drama Korea terbarunya, Doona. Diadaptasi dari webtoon populer yang berjudul sama, Netflix Korea meluncurkan tampilan perdana Suzy dan Yang Se Jong dalam film yang akan tayang pada tahun ini.

Netflix menampilkan tampilan keduanya melalui akun media sosial Twitter, yakni @NetflixKR. Dalam unggahannya, platform digital over the top (OTT) itu menuliskan kisah asmara Doona, pensiunan idola, dan Wonjun, seorang mahasiswa. “Yang bertemu sebagai teman serumah,” demikian tertulis.

Netflix Korea menampilkan foto Suzy dan Yang Se Jong di media sosial berlambang burung biru itu dengan cara menyandingkannya. Di tampilan itu, Suzy menggunakan jaket varsity dengan perpaduan warna hijau, biru, dan putih.

Jaket varsity yang digunakan tidak dikancing dan menunjukkan busana tank top yang digunakan. Dengan rambut yang terkesan acak-acakan, sang mantan bintang menatap ke arah bawah memberikan pandangan yang tidak bersemangat.

Baca jugaCatat, Drakor Island Part 2 akan Tayang Februari 2023 di Platform Ini

Tidak hanya itu, ekspresi dingin juga terlihat dari Suzy yang menunjukkan gestur tubuh seperti duduk di suatu tempat. Meskipun begitu, tampilan riasan yang menempel pada wajah sang perempuan memberikan kesan bahwa Doona adalah seorang bintang meskipun sudah pensiun.

Sementara itu, Yang Se Jong memiliki menggunakan jaket varsity hoodie dengan warna biru dan putih kasual dengan gaya yang kerap menggambarkan seorang mahasiswa. Tidak hanya itu, Yang Se Jong juga ditampilkan sebagai seseorang yang ceria, penuh semangat, dan friendly dengan tampilan wajah yang tersenyum.

Kedua tampilan menggambarkan fokus pada setiap objek, yakni Suzy dan Yang Se Jong dengan membuat latar menjadi blur. Kondisi ini membuat mata siapa pun yang melihat langsung tertuju pada kedua karakter ketika pertama kali melihat. Tampilan kedua aktor ini mendapatkan suka lebih dari 2.900, dan masih terus bergerak. Kemudian, tercatat telah di tweet ulang hingga lebih dari 5.000 kali.

Berdasarkan laman Soop Management, Suzy merupakan seorang aktris yang juga bernyanyi. Wanita kelahiran 1994 itu telah membintangi sejumlah film dan drama, seperti Dream High musim pertama pada 2011.

Kemudian, Human Casino (2011), Big (2012), Kang Chi, The Beginning (2013), dan Hi, Bye (2011), Architecture 101 (2012), The Sound of A Flower (2015), dan sebagainya.

Sementara Yang Se Jong, dikutip dari laman Blossom Entertainment, adalah juga tercatat telah memerankan sejumlah film dan drama Korea Selatan, seperti My Country (2019), Thirty but Seventeen (2018), The Temperature of Love (2017), dan sebagainya

Pria aktor kelahiran 1992 silam memulai debut sebagai aktor melalui drama Doktor Romantic. Dia memerankan tokoh Kim Sabu di drama tersebut.

Baca juga7 Rekomendasi Film & Serial Netflix Januari 2023, Ada JUNG_E & The '90s Show

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

5 Mompreneur yang Sukses Kembangkan Bisnisnya di Indonesia

BERIKUTNYA

Bintang The Last Of Us Bella Ramsey Ungkap Dirinya Gender Fluid, Cek Artinya Yuk!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: