MPL ID S11 (Sumber gambar: Youtube.com/Mobile Legends: Bang Bang Official)

Jadwal MPL ID S11 5 Maret 2023, ONIC Lawan Rebellion Zion Hari Ini!

05 March 2023   |   13:30 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Like
Pertandingan mengesankan tersaji sepanjang laga Mobile Legends: Bang Bang Professional league Indonesia Season 11 (MPL ID S11)  tadi malam. Bagaimana tidak, empat pertarungan seru yang ditutup oleh laga ONIC vs EVOS Legends tersebut terus menjadi perbincangan.

Tak sedikit yang menyebut strategi yang dilepas dua tim esports semalam lebih liar dibanding duel el clasico RRQ vs EVOS Legends di pekan sebelumnya. MPL ID S11 sudah masuk dalam pekan ketiga di Regular Season, babak penting sebelum para tim terbaik melesat ke fase Playoffs. Regular Season MPL ID S11 akan berlangsung dalam enam pekan, yang resmi dimulai sejak 17 Februari lalu hingga 26 Maret 2023 mendatang.

Hari ini, 5 Maret 2023 akan menjadi penutup laga selama pekan ketiga berjalan. Dalam sepekan ini, ada 9 pertandingan yang sudah dan akan segera diselenggarakan. Dibuka dengan pertandingan GEEK Slate melawan Alter Ego dengan skor penuh yang diterima skuad Geek. Rebellion Zion dan EVOS Legends juga berjaya menumpas Bigetron Alpha dan Aura Fire di hari pertama pekan ketiga.

Baca juga: Jadwal MPL ID Season 11 Hari Ini, 3 Maret 2023

Kemarin, GEEK Slate kembali menang melawan Bigetron Alpha. Kemudian skor penuh 2-0 diraih oleh RRQ saat melawan Rebellion. Begitu pula dengan Aura Fire yang mengukuhkan dua kali kemenangan match melawan Alter Ego. Puncak pertandingan terasa seru saat ONIC harus berhadapan dengan EVOS Legends.

Setelah ditekuk mundur oleh RRQ, EVOS Legends banyak berbenah dalam berbagai hal. Itu terbukti saat pertandingan sengit dan mendebarkan yang berlangsung tadi malam. EVOS Legends membuka laga dengan kemenangan 1-0. Meski demikian, EVOS Legends belum mampu menandingi kegilaan ONIC dalam mengejar poin. Walhasil, ONIC yang sudah terkenal dengan strategi epic comeback akhirnya membalikkan keadaan dengan skor akhir 2-1.

Hal ini menambah deretan bukti kekataan ONIC yang belum terpatahkan sejak Regular Season MPL ID S11 dimulai. Mencatat 6 winstreak membuat ONIC masih menduduki puncak klasemen di turname game yang diselenggarakan Moonton ini. Kiboy dan kawan-kawan masih menjadi skuad yang belum pernah mencatat kekalahan dengan agregat pemegang poin tertinggi sebanyak +8.

Sementara posisi kedua masih diduduki oleh RRQ dengan agregat +7 poin. Secara game rate dan agregat poin, ONIC dan RRQ tak banyak mencatat angka yang jauh. Namun, kekalahan satu kali RRQ dari ONIC cukup mengurangi match rate RRQ di angka 83 persen.

Hari ini, empat skuad esports akan bersaing dalam mengukuhkan klasemen pekan ketiga. Bisa dikatakan, pertandingan hari ini cukup penting sebelum para tim esports beristirahat untuk berhadapan kembali di pekan keempat. Berikut jadwal MPL ID S11 yang akan berlangsung hari ini, 5 Maret 2023:
  •  Alter Ego vs Bigetron Alpha, Pukul 15.00 WIB
  • ONIC vs Rebellion Zion, Pukul 18.00 WIB

Seluruh pertandingan MPL ID S11 dapat disaksikan secara langsung di Menara Kuningan Santuary Auditorium, Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan atau secara online di kanal Youtube MPL Indonesia atau Mobile Legends: Bang Bang Official dan Facebook MPL Indonesia.

Baca juga: 10 Tim Esports Terpopuler di Dunia 2022: Ada EVOS, ONIC & RRQ dari Indonesia

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

4 Rekomendasi Spot Glamping di Sekitar Jakarta

BERIKUTNYA

Daftar Kegiatan yang Tidak Boleh Dilewatkan Saat Berwisata di Pulau Bunaken

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: