Koleksi Louis Vuitton x Yayoi Kusama (Sumber gambar: Louis Vuitton)

Berharga Fantastis, Intip Ragam Koleksi Fashion Louis Vuitton x Yayoi Kusama

11 January 2023   |   22:00 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

3. LV X YK Horizon 55

LV X YK Horizon 55  (Sumber gambar: Louis Vuitton)

LV X YK Horizon 55 (Sumber gambar: Louis Vuitton)

Tidak hanya koleksi busana, kolaborasi Louis Vuitton x Yayoi Kusuma kali ini juga menghadirkan koper khas dengan dots putih dan abu-abu di atas logo Louis Vuitton. Dibuat dengan kanvas monogram eclipse, titik putih abu-abu dibuat presisi untuk memberi tekstur lukisan tangan 3D. Dengan warna cokelat yang khas dengan brand fashion asal Paris ini memiliki ukuran 38 x 55 x 21 cm, dibuat dengan trim kulit sapi dengan lapisan poliamida. Bagian hardware-nya dibuat dengan warna peran dan gagang tongkat yang lebar dengan bahan kulit di setiap sudutnya. Untuk mendapatkan koper 4 roda kolaborasi Louis Vuitton x Yayoi Kusuma, kamu harus merogoh kocek US$4.750 atau setara Rp73,5 juta.


4. LV X YK Monogram Painted Dots Cargo Pants

LV x YK Monogram painted dots cargo pants (Sumber gambar: Louis Vuitton)

LV x YK Monogram painted dots cargo pants (Sumber gambar: Louis Vuitton)

Monogram Painted Dots Cargo pants ini termasuk dalam koleksi busana pria kolaborasi Louis Vuitton x Yayoi Kusuma. Celana kargonya dilapisi dengan titik ikonik dengan warna putih abu-abu dengan relief khusus mengunakan bahan Econyl regenerated nilon sebanyak 71 persen, sementara 29 persennya terbuat dari bahan katun. Di sisi sampingnya terdapat saku khas celana kargo dengan tali serut  Celana kasual yang dibuat di Italia ini bisa didapatkan dengan harga SG$2.260 atau setara Rp26,2 juta.


5. LV x YK L’Immensite

Trs

LV x YK L'Immensite (Sumber gambar: Louis Vuitton)

K​​​​oleksi pria yang dihadirkan dari kolaborasi keduanya adalah parfum. L’Immensite hadir dengan botol kaca berukuran medium dengan dots putih abu khas degan motif lukisan tangan Yayoi Kusama di bagian botolnya. Aromanya segar dan maskulin dengan key notes fresh ginger, grapefruit, labdanum, ambrozan, cascalone, dan ambergris. Untuk mendapatkan parfum eksklusif ini, kamu perlu mengeluarkan dana SG$570 atau setara Rp6,6 juta.

Editor: Dika Irawan 
1
2


SEBELUMNYA

Solo Fan Meeting Win Mentawin, Cek Harga Tiket & Benefitnya

BERIKUTNYA

Hiatus 5 Tahun, Radiohead Bakal Reunian Awal 2023

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: