Artis Thailand Win Metawin. (Sumber gambar : Instagram Win Metawin)

Solo Fan Meeting Win Mentawin, Cek Harga Tiket & Benefitnya

11 January 2023   |   18:16 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Like
Aktor sekaligus penyanyi Win Metawin bakal kembali ke Indonesia nih, Genhype. Kali ini, dia tidak datang bersama anggota F4 Thailand lainnya, Bright Vachiravit, Dew Jsu, dan Hirunkit Nani. Win akan menggelar solo fan meeting di Jakarta.

Rencana jumpa pers Win Mentawin ini disampaikan langsung Lumina Entertainment selaku pihak promotor.
“Halo Snowballpowers! Kelinci tercinta kita @winmetawin akan kembali mengunjungi Jakarta untuk solo fan meeting pertamanya: 'Win 1st Solo Fan Meeting in Jakarta'! Apa kalian siap untuk membuat kenangan bahagia dengan Win?” tulis Lumina di laman Instagramnya, Rabu (11/1/2023). 
 


Fan meeting perdana Win Metawin ini berlangsung di The Kasablanka Hall, Jakarta pada 11 Februari mulai pukul 18.30 WIB. Setidaknya ada empat kategori tiket yang disediakan pihak promotor. Berikut rinciannya harga dan benefitnya.

Baca jugaBerkenalan dengan Bright Vachirawit & Win Metawin yang Bakal Jadi F4 Versi Thailand


1. Lumos 

Tiket kategori ini dijual dengan harga Rp2,6 juta. Keuntungan yang didapat diantaranya semua pemegang tiket mendapat kesempatan foto grup 1:15, 4 pcs eksklusif event photocard, dan official poster. Pemegang tiket Lumos yang beruntung juga berkesempatan mendapat poster limited bertanda tangan Win Metawin.


2.  Royal

Seharga Rp2,3 juta, pemegang tiket kategori ini mendapat kesempatan foto grup 1:20, 3 pcs eksklusif event photocard, dan official poster. Pemegang tiket Lumos yang beruntung juga berkesempatan mendapat poster limited bertanda tangan Win Metawin.


3. Centrum

Tiket Centrum dijual dengan harga Rp1,2 juta. Pemegang tiket kategori ini mendapat kesempatan foto grup 1:25, 2 pcs eksklusif event photocard acak, dan official poster.


4. Retro

Tiket kategori Retro dijual Rp600.000. Pemegang tiket kategori ini mendapat 1 pcs eksklusif event photocard acak dan official poster.


5. Lumos Plus

Untuk kategori tiket ini, Lumina belum mengungkapkan harganya. Namun demikian, benefit yang didapat yakni tempat duduk terbaik, foto privat bareng Win Metawin, eksklusif layard, poster dengan tanda tangan Win, 5 pcs eksklusif photocard, dan official poster. 

Seluruh harga tiket sudah termasuk pajak 15 persen, komisi partner penjualan tiket, dan biaya cetak. Harga di luar biaya proses pembelian. Tiket fan meeting perdana Win Mentawin ini dijual mulai 17 Januari 2023 pukul 14.00 WIB di tiket.com

Baca jugaKenali 4 Karakter F4 Thailand: Boys Over Flowers

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Kolaborasi Digital IBL dan Jagat.io Bawa Liga Basket ke Metaverse

BERIKUTNYA

Berharga Fantastis, Intip Ragam Koleksi Fashion Louis Vuitton x Yayoi Kusama

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: