Monkey D. Luffy, karakter utama Gim One Piece Odyssey (Sumber gambar : Bandai Namco)

Intip 9 Karakter Game One Piece Odyssey yang Rilis Bulan Ini

11 January 2023   |   09:00 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

5. Sanji

Sanji adalah juru masak kru Bajak Laut Topi Jerami. Dia dulunya adalah asisten koki di sebuah restoran dan bergabung dengan Luffy untuk memenuhi mimpinya menemukan lautan legendaris "All Blue” dimana satwa liar dari seluruh dunia dapat ditemukan. 

Dia berspesialisasi dalam teknik menendang karena dia tidak ingin mengambil risiko merusak P3 tangannya yang berharga untuk memasak. Selain pandai memasak, Sanji sangat menyukai wanita dan sering jatuh cinta pada pandangan pertama.


6. Nico Robin

Dia adalah arkeolog dari Kru Topi Jerami. Setelah memakan Buah Iblis Hana Hana, dia ditakuti dan diburu. Nico Robin memiliki kemampuan langka untuk menguraikan bahasa samar Poneglyphs, yang membuatnya mengancam Pemerintah Dunia. 

Diselamatkan oleh Luffy dan Kru dari eksekusinya, dia menjadi anggota Kru Topi Jerami. Mimpinya adalah menemukan Rio Poneglyph, artefak batu kuno yang menceritakan sejarah dunia yang sebenarnya. 


7. Tony Tony Chopper

Chopper adalah dokter Kru Topi Jerami. Dia dulunya adalah rusa berhidung biru, tetapi setelah memakan Buah Iblis tipe Zoan ‘Hito Hito No Mi, dia memperoleh kemampuan bertransformasi menjadi manusia.

Di kampung halamannya Chopper ditakuti sebagai monster namun setelah bertemu dan tinggal Dr. Hiluluk dan Kureha, dia mengejar mimpinya untuk menjadi seorang dokter yang dapat menyembuhkan penyakit apapun.  Setelah bertemu dengan Topi Jerami, Chopper tergerak untuk bergabung sebagai kru kelima mereka.

Kapal Bajak Laut Topi Jerami (Sumber gambar : Stream)

Kapal Bajak Laut Topi Jerami (Sumber gambar : Stream)

8. Franky 

Dia adalah pembuat kapal dan cyborg seluruh tubuh Bajak Laut Topi Jerami. Dia dulunya adalah pemimpin dari Franky Family di Water Seven dan menyatukan para penjahat, namun akhirnya bergabung dengan Topi Jerami melawan agen pemerintah. 

Impian Franky adalah membuat kapal dan mengelilingi dunia dengannya Luffy. Saat bergabung dengan Topi Jerami, da membangun Thousand Sunny, sebuah kapal baru yang diklaim dapat membawa Topi Jerami menjadi bajak laut andal.


9. Brook

Brook merupakan musisi Bajak Laut Topi Jerami dan manusia yang hidup kembali sebagai kerangka setelah memakan buah Yomi Yomi. Dia bertemu Luffy saat mengembara di sektor lautan yang disebut Segitiga Florian. Selama sekitar 50 tahun, Brook terdampar dan kehilangan bayangannya oleh Gecko Moria yang jahat. 

Setelah mengalahkan Moria, Brook dapat bergabung dengan Kru Topi Jerami sebagai kru kedelapan. Impiannya adalah untuk akhirnya bersatu kembali dengan Laboon, paus yang dia tinggalkan sebelum kematiannya dan hidup kembali sebagai tengkorak. 

Baca jugaProfil Eiichiro Oda, Mangaka yang Sukses Menelurkan One Piece

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 
1
2


SEBELUMNYA

5 Fakta Unik Latto-Latto, Mainan Viral yang Turut Dimainkan Presiden Jokowi

BERIKUTNYA

Kemenkes Keluarkan Surat Edaran Nitrogen Cair, Jajanan Cikbul Dilarang?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: