Gim baru Toge Productions (Sumber gambar: YouTube/Toge Productions)

Toge Productions Rilis Game Baru, Cek daftarnya!

18 January 2023   |   18:25 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Like
Gamers, ada kabar baik dari penerbit game asal Tangerang, Toge Productions. Dalam rangka perayaan hari ulang tahun yang ke-14, setelah sukses dengan Coffee Talk, Toge Productions bakal merilis A Space for the Unbound yang merupakan game slice of life

Gim yang dikembangkan Mojiken Studio selama 7 tahun tersebut siap mengudara besok. “Waktunya menjelajahi Indonesia dengan Atma dan Raya dan menghadapi akhir dunia? Beli gamenya tanggal 19 Januari 2019,” ujar Community Manager Toge Production Gerald, dalam video perayaan ulang tahun di YouTube, Rabu (18/1/2023).

A Space for the Unbound merupakan gim bernuansa 90-an. Gim ini telah memenangkan banyak penghargaan di ajang bergengsi seperti Tokyo Game Show lho, Genhype. 

Dalam trailer yang dibagikan, tampak jelas latar Indonesia pada tahun tersebut. Suasana jalanan, toko kelontong, bioskop lokal, kafe, rumah ibadah, hingga sekolah ditampilkan. 

Baca jugaWajib Coba, Ini 5 Permainan Video Game Lokal yang Mendunia

Adapun Atma dan Raya yang menjadi poin dari gim ini digambarkan sebagai siswa SMA. Tampak Atma yang berupaya mencari raya dan harus menghadapi berbagai masalah, termasuk monster hingga para penghuni kerajaan angsa. 

Kedua remaja ini harus mengitari dan menginvestigasi kota mereka untuk menemukan rahasia tersembunyi, menyelamatkan dunia, dan dalam prosesnya saling mengenal diri mereka masing-masing lebih dalam.

Lantas bagaimana kelanjutan kisahnya? Jangan lupa untuk mengunduh gim ini di PC dan konsol kamu ya. 
 

Selain A Space for the Unbound, Toge Production juga berencana mengeluarkan sekuel dari gim simulasi pembuatan kopi, Coffee Talk. Bertajuk Coffee Talk Episode 2: Hibiscus & Butterfly, gim ini akan tersedia di PC, Nintendo Switch, Playstation 4|5, Xbox One, dan Xbox series X| S pada 20 April 2023.

Buat kamu penggemar Coffee Talk, Toge Production bekerja sama dengan Makehip membuat gantungan kunci eksklusif, yaitu karakter Freya Keychain dengan rambut dan matanya yang hijau sangat imut.  “Campaign-nya akan dilakukan di website Makeship dan tanggal mulainya akan diumumkan di sosmed Toge Production,” sebut Public Relation Toge Production Johanna.

Sementara itu, akuisisi Tahoe Games oleh Toge Productions baru-baru ini akhirnya membuahkan hasil dengan proyek produksi terbaru mereka, Whisper Mountain Outbreak. Gim multiplayer co-op pertama yang dibuat oleh Toge Productions ini tampak sangat menarik. 

Ini adalah gim horor isometrik yang membuat pemain harus melarikan diri dari bangunan tua di pegunungan berkabut. Mereka harus mencoba yang terbaik untuk bertahan hidup melawan monster yang mengancam nyawa. Penggemar juga dapat daftar keinginan dan tetap mengikuti pembaruan terbaru melalui halaman Steam yang baru diluncurkan.

Toge juga mengumumkan perilisan When the Past was Around di Epic Game Store, update Vanaris Tactics, dan trailer baru Kriegsfront Tactics, yang menunjukkan perkembangan terbaru dari proyek mereka. Adapun upaya penerbitan Toge Productions di masa depan, katanya sudah ada empat tim pengembangan dari Asia Tenggara yang akan bergabung dengan program pendanaan dan bimbingan Toge Productions bernama Toge Game Fund Initiative (TGFI).

Baca juga4 Fakta Menarik tentang Game Vanaris Tactics

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

4 Kiat Menjaga Kondisi Finansial Tetap Sehat di Tengah Ancaman Resesi

BERIKUTNYA

Cek Spesifikasi Webcam Brio 300 & Headset H390 Dari Logitech

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: