Monkey D. Luffy, karakter utama Gim One Piece Odyssey (Sumber gambar : Bandai Namco)

Intip 9 Karakter Game One Piece Odyssey yang Rilis Bulan Ini

11 January 2023   |   09:00 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Permainan One Piece Odyssey siap rilis mulai 13 Januari 2023 platform PlayStation, Xbox, dan PC. Proyek role playing game (RPG) klasik yang diproduksi Eiichiro Oda, penulis manga aslinya ini dijamin bakal membuat Namaka (fans manga One Piece) tertantang untuk menjalani misi para kru bajak laut Topi Jerami.

Berbeda dari gim berbasis RPG yang membuat pemain mengatur semua karakter dan menguncinya sebelum menjalankan permainan, One Piece Odyssey mengambil pendekatan yang berbeda. Kamu akan diajak mengalahkan musuh baru, memecahkan misteri kuno, dan berpetualang seru dengan kru Topi Jerami yang jadi pilihan kamu.

Bertema Kisah Ikatan, Berputar Oleh Kenangan, Produser One Piece Odyssey Katsuaki Tsuzuki menyebut pihaknya membuat para pemain gim ini leluasa beralih di antara berbagai karakter yang terdaftar. Gamers akan ditantang untuk memanfaatkan sepenuhnya kemampuan dan keterampilan unik masing-masing karakter untuk mengalahkan musuh yang ada.

Kru Bajak Laut Topi Jerami akan berebut ke area pertempuran yang berbeda dengan musuh. Empat anggota kru akan terlibat dengan musuh sementara sisanya tetap sebagai cadangan. Kru Topi Jerami dapat dipanggil dari cadangan dan dapat mengubah posisi dengan bebas selama masih ada aksi yang tersisa.  

Baca juga7 Fitur Menarik Game One Piece Odyssey, Rilis 13 Januari 2023 
 

(Sumber gambar: Bandai Namco)

(Sumber gambar: Bandai Namco)

Buat Namaka yang sudah enggak sabar, berikut daftar karakter di gim One Piece Odyssey yang nantinya bisa kamu pilih dan mainkan. Yuk simak dalam ulasan berikut. 


1. Monkey. D. Luffy

Dia adalah karakter utama dari serial dan gim One Piece Odyssey. Kapten Bajak Laut Topi Jerami yang memiliki tubuh elastis seperti karet ini memakan buah Gum-Gum. Mimpinya tidak lain ialah menaklukkan Grand Line dan menjadi Raja Bajak Laut. Adapun, topi jerami menjadi ciri khas Luffy yang didapatkan dari pahlawannya, Shanks saat dia masih muda. 


2. Roronoa Zoro

Dikenal sebagai petarung Bajak Laut Topi Jerami, Zoro memiliki tiga gaya pedang dan berjanji untuk menjadi pendekar pedang terhebat di dunia, bersama teman masa kecilnya yang meninggal dunia. Karakter One Piece yang identik dengan rambut hijau ini dulunya seorang pemburu bajak laut. Kendati demikian, dia menjadi kru Topi Jerami karena memiliki impian yang sama dengan Luffy, yakni menjadi Raja Bajak Laut. 


3. Nami

Navigator Bajak Laut Topi Jerami ini dulunya seorang pencuri yang mengintai para bajak laut, termasuk Luffy dan krunya. Namun demikian, dia malah bergabung dengan mereka setelah Luffy berhasil menyelamatkan kampung Nami yang berada di bawah kendali Arlong dan gengnya, Bajak Laut Manusia Ikan. 

Dia memiliki mimpi membuat peta dunia. Nami memiliki keahlian memnca cuaca untuk navigasi dan mendukung petualangan Bajak Laut Topi Jerami. 


4. Usopp

Penembak jitu Bajak Laut Topi Jerami ini dulunya seorang pengecut dan badut. Kendati demikian, dia terampil saat menembak. Usopp bertemu Topi Jerami saat mencoba menakut-na kuti mereka dari pulau asalnya. Kendati demikian, dia justru bergabung dengan Luffy dan kawan-kawan.

Ayah Usopp adalah bajak laut yang terkenal sebagai penembak jitu untuk kelompok Bajak Laut Rambut Merah. Kelompok tersebut dipimpin Shanks yang merupakan idola Luffy. Terlepas dari sikap pengecutnya, Usopp bercita-cita menjadi pejuang bajak laut yang pemberani seperti ayahnya. 

Baca juga4 Fakta Unik Nico Robin, Karakter One Piece yang Dikenal Cerdas dan Keibuan
1
2


SEBELUMNYA

5 Fakta Unik Latto-Latto, Mainan Viral yang Turut Dimainkan Presiden Jokowi

BERIKUTNYA

Kemenkes Keluarkan Surat Edaran Nitrogen Cair, Jajanan Cikbul Dilarang?

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: