Serial Wednesday sukses mencuri perhatian dan menjadi salah satu acara terpopuler di Netflix. (Sumber gambar: Twitter Wednesday Addams)

Asyik, Serial Wednesday Musim Kedua Siap Hadir & Menyapa Penggemar

07 January 2023   |   12:18 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Like
Genhype, ada kabar gembira nih buat para pencinta serial Wednesday. Pasalnya Spin-off The Adam family itu akan kembali hadir lewat musim keduanya di Netflix. Kabar tersebut diumumkan sendiri oleh  Wednesday di laman Instagram mereka pada Sabtu, (7/1/23).

"Gadis gothic berekor babi favorit kalian akan kembali hadir ke Netflix. Wednesday musim 2 akan [segera]datang!," tulis akun Instagram Wednesday Netflix dengan menyertakan teaser berdurasi 45 detik mengenai film tersebut.

Sontak postingan itu pun mendapat respon positif dari para penggemar Wednesday di seluruh dunia. Dalam hitungan jam unggahan tersebut bahkan mendapat 675.000 like komentar beragam. Semuanya didominasi sikap tak sabar penggemar terhadap serial yang pertama kali dirilis pada 23 November 2022 itu.

Baca juga5 Fakta Serial Netflix Wednesday, Karakter Penuh Misteri dari The Addams Family


 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Netflix US (@netflix)
 


Musim pertama Wednesday terdiri dari delapan episode, yang berpusat pada salah satu karakter dalam film Addams Family. Serial Wednesday sukses mencuri perhatian dan menjadi salah satu acara terpopuler di Netflix dengan lebih dari 1,2 miliar jam penayangan dalam 28 hari pertama sejak diluncurkan.

Bahkan, jumlah jam penayangan bukan menjadi satu-satunya metrik yang mengukur popularitas Wednesday. Lagu Goo Goo Muck oleh Cramps, yang digunakan dalam rangkaian tarian klimaks karya Jenna Ortega itu juga mengalami peningkatan streaming. Tak hanya itu, tarian Bloody Mary yang dimainkan Jenna Ortega juga viral di TikTok dengan peningkatan streaming hingga 1.800 persen.

Miles Millar dan Alfred Gough, pencipta serial Wednesday pun tidak menyangka karya mereka mampu menghasilkan pertunjukan yang menarik antusiasme luar biasa dari penggemar. Mereka kini juga tak sabar untuk melanjutkan proyek Wednesday untuk dibagikan ke penonton. 

"Kami senang dapat melanjutkan perjalanan Wednesday yang berliku ke musim kedua. Kami tidak sabar untuk terjun ke musim lain dan menjelajahi dunia Nevermore yang menyeramkan," papar Alfred Gough dan Miles Millar dikutip dari Variety.

Musim pertama serial Wednesday mengisahkan tentang Wednesday (diperankan Jenna Ortega) yang menjadi siswa baru di Nevermore Academy. Anak tertua dari karakter Gomez dan Morticia Addams itu memiliki kemampuan supranatural seperti kedua orang tuanya hingga akhirnya disekolahkan ke Nevermore.

Namun, di tempat tersebut selain mencoba untuk menguasai kemampuan psikisnya yang muncul, dia juga turut menggagalkan pembunuhan besar-besaran yang telah meneror kota setempat. Tak hanya itu, juga ikut  memecahkan misteri supranatural yang melibatkan orang tuanya di masa lalu. 

Selain Ortega, serial ini juga dibintangi aktor dan aktris ternama. Sebut saja Christian Ricci yang berperan sebagai Marilyn Tornhill yang merupakan seorang guru di Nevermore. Selain itu, ada Catherine Zeta Jone dan Luis Guzman yang memerankan orang tua Wednesday. 

Tidak sampai situ saja, ada juga deretan aktor dan aktris lain yang mengisi karakter di Wednesday yaitu Gwendoline Christie, Jamie McShane, Emma Myers, hingga Hunter Doohan. Adapun, serial Wednesday disutradarai oleh Tim Burton hingga empat episode pertama yang sekaligus juga menjadi produser eksekutif di serial tersebut.
 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Cek Cara Daftar BPJS Kesehatan Mandiri Via Online & Offline

BERIKUTNYA

Daftar Member NewJeans yang Jadi Brand Ambassador Louis Vuitton Hingga Burberry

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: