Perwakilan keluarga mengungkap, aktor film The Avengers itu kini masih dirawat dan dalam kondisi kritis tapi stabil. (sumber gambar Paramount)

Begini Kondisi Bintang Marvel Jeremy Renner Usai Kecelakaan Saat Membersihkan Salju

02 January 2023   |   15:47 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Bintang film papan atas Jeremy Renner terpaksa dilarikan ke rumah sakit usai mengalami kecelakaan saat membersihkan salju di sekitar rumahnya. Perwakilan keluarga mengungkap, aktor film The Avengers itu kini masih dirawat dan dalam kondisi kritis tapi stabil. 

"Kami dapat memastikan bahwa Jeremy dalam kondisi kritis tapi stabil imbas cedera yang diderita akibat kecelakaan terkait cuaca saat membersihkan salju hari ini," kata perwakilan Renner, seperti dikutip Variety. 

Hingga kini, belum ada informasi mengenai lokasi kecelakaan yang dialami oleh Renner. Akan tetapi, aktor pemeran Hawkeye itu dikabarkan memiliki properti di kawasan Washoe County, Nevada, Amerika serikat yang telah ditempati bersama keluarganya dalam beberapa tahun terakhir.

Berdasarkan surat kabar lokal Reno Gazette Journal, daerah tempat kediaman Jeremy Renner yang terletak di kawasan Nevada bagian utara itu memang sempat dilanda hujan salju lebat akibat badai pada malam tahun baru. Akibatnya, banyak rumah penduduk yang mengalami kehilangan aliran listrik akibat bencana alam tersebut. 

Baca jugaProfil Gaspard Ulliel, Bintang Film Moon Knight Meninggal Akibat Kecelakaan Ski
 

Profil Jeremy Renner

Jeremy Lee Renner adalah aktor berusia 51 tahun yang lahir pada 7 Januari 1971 di kota Modesto, California, Amerika Serikat. Dia merupakan anak tertua dari empat bersaudara, dari pasangan Lee Renner dan Valerie Renner. 

Sebelum fokus ke industri hiburan, Jeremy sempat menjalani pendidikan di perguruan tinggi dengan menyelesaikan studinya pada tahun ke-2 untuk menekuni bidang akting. Dia kemudian pindah ke San Fransisco untuk belajar di American Conservatory Theater. 
 

Dalam dunia perfilman, Jeremy Renner dikenal sebagai aktor yang memerankan karakter Clint Barton dan Hawkeye di beberapa film produksi Marvel Cinematic Universe (MCU). Saat ini dia juga diketahui berperan sebagai Mike MccLuskey di Mayor of Kingstown Paramount+.

Sejak berhasil mendapatkan nominasi Oscar untuk film The Hurt Locker (2008) karya Kathryn Bigelow, namanya memang mulai populer dan diminati di Hollywood. Tak hanya itu, melalui film drama kriminal bertajuk The Town (2010) yang disutradarai Ben Affleck, Renner kembali menorehkan nominasi Oscar untuk kedua kalinya lewat perannya sebagai Jem Coughlin.

Dari sinilah dia kemudian didapuk untuk membintangi sejumlah film MCU dan menjadi bagian dari The Avengers dan superhero lainnya. Beberapa di antaranya adalah di film Thor (2011), dan Avengers: Endgame (2019). Selain itu lelaki berusia 51 tahun ini juga sempat membuat proyek solo lewat serial Hawkeye (2021) bersama Hailee Steinfeld yang berperan sebagai Kate Bishop.

Serial Hawkeye mengambil latar kota New York pasca-kejadian blip. Ketika itu, mantan anggota Avengers Clint Barton harus menyelesaikan misi untuk kembali ke keluarganya demi merayakan Natal. Dari sinilah dia bertemu Kate Bishop, seorang pemanah yang bercita-cita menjadi pahlawan super. Keduanya harus bersatu padu untuk mengalahkan orang dari masa lalu Clint yang ingin menggagalkan misinya. 

Baca juga4 Film Marvel Paling Ditunggu di 2023, Spider-Man versi Animasi Bakal Tayang Lagi!

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

5 Maskapai LCC Terbaik Dunia, AirAsia Unggul

BERIKUTNYA

Menparekraf Pede Jumlah Wisatawan Bakal Melonjak usai Pencabutan PPKM

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: