Kecelakaan terjadi saat Jeremy Renner membantu anggota keluarga yang mobilnya terjebak di badai salju. (Sumber gambar: Instagram/Jeremy Renner)

Begini Kronologi Kecelakaan & Kondisi Terkini Bintang Marvel Jeremy Renner 

04 January 2023   |   12:00 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Like
Bintang film Jeremy Renner terpaksa menjalani operasi akibat kecelakaan pada Minggu, (1/2/23). Dari hasil investigasi, kecelakaan tersebut terjadi saat aktor film The Avengers itu sedang membantu seorang anggota keluarga yang mobilnya terjebak badai salju di kawasan tempat tinggalnya, di  Nevada, Amerika Serikat.

Darim Balaam, seorang Sheriff di Washoe, Nevada, Amerika Serikat menyatakan, kronologi kejadian bermula saat kendaraan Renner yang dikemudikan oleh anggota keluarganya terjebak salju. Akhirnya aktor tersebut datang menolong menggunakan peralatan penghilang salju yang cukup besar.

"Berdasarkan penyelidikan kami, kendaraan pribadi Tuan Renner, yang dikemudikan oleh seorang anggota keluarga, terjebak di salju di dekat rumahnya," kata Sheriff Washoe, Darin Balaam sebagaimana dilaporkan Variety, Rabu, (4/1/23). 

Sheriff Balaam mengatakan saat itu Renner pergi untuk mengambil PistenBully atau Sno-Cat miliknya - peralatan penghilang salju yang sangat besar dengan berat setidaknya 14.330 pound - dalam upaya untuk membuat kendaraannya bergerak. 

Baca jugaJeremy Renner Masih Jalani Perawatan Intensif Usai Operasi Akibat Kecelakaan

Setelah berhasil menderek kendaraan pribadinya dari lokasi, Renner keluar dari PistenBully untuk berbicara dengan anggota keluarganya. Namun, pada titik inilah, PistenBully itu mulai bergerak sendiri, dan Renner mencoba menghentikannya dengan kembali ke kursi pengemudi. 

"Pada titik inilah Tuan Renner ditabrak oleh PistenBully. Seorang saksi mata merinci melihat Tuan Renner masuk ke PistenBully dan tidak melihatnya lagi sampai PistenBully berhenti di tumpukan salju di depan jalan masuk rumahnya," kata Sheriff Balaam. 

Dia juga mengatakan tidak percaya bahwa kecelakaan tersebut disengaja oleh yang bersangkutan. Akan tetapi dia mengakui terjadi kendala saat proses evakuasi, karena banyak mobil terbengkalai yang menghalangi jalan dan salju setinggi tiga kaki di atas tanah.

"Kami tidak mencurigai adanya kecurangan. Kami percaya ini adalah [murni] kecelakaan yang tragis," kata Balaam. 


Kondisi Terkini Jeremy Renner

Sementara itu, aktor pemeran serial Hawkeye itu saat ini sudah mulai pulih. Hal itu terlihat dari unggahan foto dirinya di media sosial Instagram pada Selasa (3/1/23) waktu setempat. Dalam postingan itu Renner juga mengucapkan terima kasih pada semua orang yang telah memberikan dukungan.
 
 


"Terima kasih atas kata-kata baik Anda. Aku terlalu kacau sekarang untuk mengetik. Tapi aku mengirimkan cinta untuk kalian semua," kata Renner. 

Sehari sebelumnya, Jeremy Renner sempat menjalani dua operasi setelah menderita trauma tumpul dada dan cedera ortopedi akibat insiden terkait cuaca. Setelah operasi, dia tetap berada di unit perawatan intensif dalam kondisi kritis tapi stabil. 

Renner terkenal karena perannya sebagai Hawkeye di Marvel Cinematic Universe, dan turut membintangi film-film populer seperti The Avengers (2012), Avengers: Endgame (2019), Captain America: Civil War (2016), dan Thor (2011). Selain itu, dia juga membintangi miniseri TV-nya sendiri, termasuk serial Hawkeye di Disney+. 

Baca jugaBegini Kondisi Bintang Marvel Jeremy Renner Usai Kecelakaan Saat Membersihkan Salju

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla
 

SEBELUMNYA

Cara Membersihkan Tumbler & Gelas Corkcicle, Botol Minum Sultan!

BERIKUTNYA

Melirik Peluang Bisnis Reworked Fashion, Baju Seken Jadi Unik & Kece!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: