Hawkeye. (Dok. Disney, Marvel Studios)

Disney Tampilkan 2 Hawkeye dalam 1 Layar, Apakah Sukses?

24 November 2021   |   17:28 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Marvel merilis pertunjukan terakhirnya untuk tahun 2021, Hawkeye, untuk memikat dan memuaskan penonton bahkan yang paling sinis sekali pun. Diadaptasi dari serial komik favorit oleh David Aja dan Matt Fraction, dua episode pertama Hawkeye memperkenalkan pemirsa pahlawan MCU baru, Kate Bishop, yang diperankan oleh Hailee Steinfeld.

Karakter Kate Bishop telah menghibur pembaca komik original sejak dia memulai debutnya di Young Avengers #1 tahun 2005. Dan jika kita melihat dari antusiasme dari episode pembukaan Hawkeye, karakter versi Steinfeld dipastikan akan memperluas basis penggemar Hawkeye yang lebih muda.

Mengambil jalan yang relatif aman menurut standar TV Marvel Cinematic Universe (MCU), acara ini memiliki alur yang sederhana pada momen penting dalam sejarah MCU, di mana Kate muda terinspirasi oleh tragedi pribadi dan kepahlawanan Hawkeye.

Kate masuk ke MCU dengan cara yang organik dan inovatif. Dia menetapkan preseden baru bagi generasi pahlawan yang hidup dalam bayang-bayang Avengers, yang kehidupan dan kehilangannya dipengaruhi oleh mereka.

(Baca juga: Selain Hawkeye, 13 Tayangan Marvel Studios ini Akan Hadir di Disney+ Hotstar)
 

Kate adalah karakter yang cerdas, selalu tampil rapi dan tidak membutuhkan pengakuan dari pria mana pun. Pada dasarnya, dia adalah pahlawan yang dibutuhkan MCU saat ini, apalagi karakternya belum menunjukkan tanda-tanda akan memiliki love interest dalam waktu dekat.

Tentu saja, Kate bukan satu-satunya Hawkeye yang tampil di serial ini. Jeremy Renner kembali sebagai Clint Barton. 

Penampilan Renner yang spektakuler makin terlihat keren dengan kehadiran Steinfeld. Serial ini tampaknya berupaya untuk membangun kembali karaktter Clint menjadi lebih lembut setelah tampil sebagai pembunuh berantai di Avengers: Endgame.

Dari dua episode awal yang sudah tayang di Disney+ maupun Disney Hotstar, Clint versi serial ini adalah seorang pria yang menjalankan misi untuk menjadi ayah yang baik.

Pengembangan karakter yang dilakukan Renner, dengan bantuan Igla dan para penulis dianggap sebagai penampilan terbaiknya sebagai Avenger yang paling kurang populer.

Kali ini, Renner menghidupkan kembali orang yang jiwanya hancur dengan cara yang lebih manusiawi dari saat terakhir kita melihatnya di Endgame.

Dengan dampak signifikan Hawkeye di MCU, serial ini mungkin akan menjadi bagian menarik dari perjalanan Hawkeye serta memberikan lebih banyak waktu bagi kita untuk mengenal Clint Barton dan Kate Bishop.


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Ini 5 Vendor Smartwatch Teratas pada Kuartal Tiga 2021

BERIKUTNYA

Ratu Kue Pengantin Sylvia Weinstock Tutup Usia di Umur 91 Tahun

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: