Eternals. (Dok. Marvel)

Trailer Eternals Janjikan Tayangan Epik Bertabur Bintang dari Marvel

25 May 2021   |   10:04 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Setelah teaser singkat pada awal Mei, Marvel akhirnya merilis trailer berdurasi penuh untuk Eternals, yang akan tayang di bioskop pada 5 November 2021 mendatang. 

Selain menjadi entri terbaru di Marvel Cinematic Universe (MCU), Eternals adalah film pertama dari sutradara pemenang Oscar, Chloé Zhao, sejak memenangkan Film Terbaik dan Sutradara Terbaik untuk Nomadland awal tahun ini.

Trailer yang dirilis tidak bercerita banyak terkait plot, melainkan fokus pada perkenalan karakter tim superhero dan anggotanya.

“Kami telah mengawasi dan membimbing kalian. Kami telah membantu manusia maju, melihat, dan mencapai keajaiban. Selama bertahun-tahun kami tidak pernah ikut campur, sampai saat ini." begitu bunyi pesan yang disuarakan dari salah satu adegan dalam film ini. 

 

(Dok. Marvel)

(Dok. Marvel)


Eternals terkenal karena beberapa alasan di luar plotnya.

Pemerannya, dipimpin oleh Gemma Chan (Sersi), dengan Angelina Jolie, Kumail Nanjiani, Brian Tyree Henry, Lauren Ridloff, Salma Hayek, Lia McHugh, dan Don Lee, serta ekspatriat Game of Thrones Richard Madden dan Kit Harington - jadi jajaran aktor paling beragam dalam film Marvel Cinematic Universe hingga saat ini. 

Meski demikian, ini adalah pencapaian yang membutuhkan waktu lebih dari satu dekade dan hampir dua lusin film.

Ini juga merupakan perubahan besar dari pihak Marvel dalam menarik penonton dengan ensembel pemain baru berdasarkan properti yang kurang populer. 

Eternals - sekelompok pahlawan abadi yang telah hidup berdampingan dengan peradaban manusia selama berabad-abad, sering disalahartikan sebagai dewa mitologi manusia - bukanlah franchise Marvel yang umum, bahkan dengan komik baru yang sangat digemari dari penulis superstar, Kieron Gillen.

 

(Dok. Marvel)

(Dok. Marvel)


Film ini jadi taruhan seperti yang pernah dilakukan Marvel di masa lalu dengan Guardians of the Galaxy, yang sekarang menjadi salah satu grup karakter Marvel yang paling dicintai.

Eksperimen seperti ini bukan tanpa risiko, contohnya Inhumans, produk serial yang juga diproduksi Marvel dan dibatalkan hanya setelah satu musim.

Dengan para pemain yang merupakan A-lister Hollywood dan salah satu sutradara berprestasi, tampaknya Eternals tidak akan menghadapi nasib yang sama dengan Inhumans.

Tentu kita harus menunggu hingga November untuk melihat keajaiban itu terjadi.

Sementara itu, The End of the World dari Skeeter Davis diputar pada pembukaan dan penutupan trailer, kita melihat sekilas tentang Eternals dan kekuatan unik mereka:
  • Richard Madden sebagai Ikaris yang Mahakuasa
  • Gemma Chan sebagai Sersi yang mencintai umat manusia
  • Kumail Nanjiani sebagai Kingo bertenaga kosmik
  • Lauren Ridloff sebagai Makkari super cepat
  • Brian Tyree Henry sebagai penemu cerdas Phastos
  • Salma Hayek sebagai Ajak pemimpin yang bijaksana dan spiritual
  • Lia McHugh sebagai Sprite yang berjiwa tua
  • Don Lee sebagai Gilgamesh yang kuat
  • Barry Keoghan sebagai penyendiri Druig
  • Angelina Jolie sebagai pejuang sengit Thena
  • Kit Harington berperan sebagai Dane Whitman
 

Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

Buat Para Milenial, Ini Lho Makanan Terbaik yang Wajib Dikonsumsi!

BERIKUTNYA

Timothée Chalamet Perankan Willy Wonka Muda dalam Film Warner Bros

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: