Ilustrasi ruang tamu. (Sumber gambar : Unsplash/Kara Eidn)

Kelinci Air, Cek Fengsui Dekorasi Ruang yang Bawa Hoki

01 January 2023   |   10:00 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

3. Kamar mandi

Menurut rekomendasi dekorasi Fengsui, kamar mandi tidak boleh searah dengan rumah. Sebaiknya pada tahun Kelinci Air, lokasi kamar mandi menghadap ke timur laut.

Kamar mandi memiliki sumber energi terendah. Oleh karena itu, mereka perlu ditempatkan di arah ini, sesuai peta Bagua. Ahli Fengsui juga mendorong penggunaan anyaman dan penggunaan warna terang dan hangat seperti biru muda, biru kehijauan, hijau, persik, merah muda, putih, putih krem, dan kuning. Disarankan untuk menggunakan cermin oval dan pencahayaan lembut.

Baca juga: 5 Kiat Menata Ruang Kerja Sesuai Feng Shui Agar Karier Moncer


4. Dapur

 

Ilustrasi dapur yang menyesuaikan tahun Kelinci Air. (Sumber gambar : Unsplash/Jana Heinemann)

Ilustrasi dapur yang menyesuaikan tahun Kelinci Air. (Sumber gambar : Unsplash/Jana Heinemann)


Untuk dapur, letakkan kompor dalam posisi commander dan rapikan lemari es. Campuran garam dan air direkomendasikan untuk digunakan sebagai cairan pembersih untuk menghilangkan energi buruk dan menarik energi baik.

Gunakan warna kuning dan cokelat untuk menarik energi positif, biru dan hijau untuk vitalitas, sedangkan putih dan abu-abu untuk kegembiraan. Penasihat Fengsui merekomendasikan penggunaan semua warna ini di dapur dengan sejumput merah atau oranye untuk inspirasi. Hindari menyimpan barang yang rusak. 


5. Ruang terbuka

Ingat, sudut kiri belakang dari pintu masuk ruang tamu dianggap sebagai sudut kekayaan. Oleh karena itu, ruang ini tidak boleh diabaikan. 

Penggunaan utama elemen kayu dan air berperan di sini. Tanaman pot dan kelimpahan cahaya alami menjamin kemakmuran. Gunakan furnitur atau aksesoris dari kayu, anyaman, bambu, serta tambahkan tanaman sehat.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda
 
1
2


SEBELUMNYA

Intip 5 Shio yang Diprediksi Hoki pada Tahun Kelinci Air

BERIKUTNYA

5 Makanan Tahun Baru yang Dipercaya Membawa Keberuntungan 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: