Sejumlah drama yang akan tayang di Viu pada Januari 2023. (Sumber gambar : Viu)

Sambut Tahun Baru, Cek Drakor yang Tayang Januari 2023 di Viu

28 December 2022   |   19:55 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Like
Platform over the top (OTT) Viu siap menghadirkan sejumlah  drama Korea untuk menyambut awal tahun baru yang lebih berwarna. Reborn Rich mungkin menjadi penutup sempurna 2022, namun pada Januari 2023, Poong, The Joseon Psychiatrist 2 yang sangat dinantikan akan tayang.

Selain itu, ada Missing the Other Side, dan Drink Now 2, hingga  drama makjang terbaru dari Seo Ji Hye yang bikin geregetan sekaligus penasaran. Seperti apa drama yang akan tayang di Viu pada awal tahun depan? Simak daftar dan sinopsisnya berikut ini yuk, Genhype.


1. Poong, The Joseon Psychiatrist 2

Sukses di musim pertamanya, Poong, The Joseon Psychiatrist 2 kembali hadir menyapa pemirsa dengan sederet bintang utama yang masih sama dari musim sebelumnya. Romansa antara Kim Min-jae dengan Kim Hyang-gi pun juga sangat dinantikan di musim keduanya kali ini.

Baca juga9 Drakor Siap Tayang Januari 2023, Intip Sinopsis & Pemainnya Kuy
 
Poong, The Joseon psychiatrist 2 kembali dibintangi Kim Min-jae sebagai Yoo Se-poong, seorang dokter penyakit dalam terkenal yang diusir dari istana setelah terjebak dalam konspirasi. Pada musim pertama, dia memulai misi untuk menjadi dokter sejati yang menyembuhkan hati setelah bertemu dengan Seo Eun-woo (Kim Hyang-gi) dan Gye Ji-han (Kim Sang-kyung) di desa Gyesu yang aneh dan indah. Drakor ini tayang mulai 11 Januari 2023 di Viu.


2. Missing The Other Side 2

Tayang setiap Selasa dan Rabu di Viu, Missing The Other Side 2 kembali menghadirkan kisah menyentuh para arwah di balik kematiannya. Jika di musim pertama berlatar di Desa Duon, pada musim kedua Kim Wook (Go-soo) dan Jang Pan Seok (Heo Joon-ho) menemukan desa yang serupa Kompleks Industri Tiga. 

Mereka mengira bahwa semuanya telah selesai, namun sebuah kasus pembunuhan misterius terjadi. Pada saat itulah Go-soo dan Joon-ho mengetahui bahwa hantu kembali terlibat dalam kasus tersebut. 

Mereka lalu mengetahui bahwa ada sebuah desa yang dihuni oleh banyak sekali jiwa yang membutuhkan bantuan. Akan seperti apakah kelanjutan kisah mereka? Saksikan di Viu tahun depan.
 

3. Work Later, Drink Now 2

Han Ji-yeon, Ahn Soo-hee, dan Kang Ji-goo kembali lagi. Meskipun sering love-hate relationship, tapi persahabatan mereka memang patut diacungi jempol. Work Later, Drink Now 2 akan menampilkan nilai dan perubahan yang berbeda dari masing-masing karakter utama ini.
 
Work Later, Drink Now 2 melanjutkan kisah yang terjadi antara tiga sahabat wanita yang diperankan Han Sun-hwa, Lee Sun-bin, dan Jung Eun-ji yang memiliki pekerjaan berbeda-beda. Setelah memutuskan untuk berhenti minum dan tinggal di pegunungan, mereka kembali ke kota dengan nilai diri yang berbeda.


4. Red Balloon

Drama makjang terbaru yang bikin geregetan, penasaran, hingga pengkhianatan ini dibintangi So Ji-hye, Hong Soo-hyun, dan Lee Sang-woo. Red Balloon akan berpusat pada karakter utama yang berusaha untuk memuaskan hasrat mereka dan menenangkan rasa patah hati.
 
Jo Eun-kang (So Ji-hye) memiliki banyak hal yang dia pendam.Meskipun tampak tenang, dia menyimpan sesuatu yang membara di dalam hati. Han Ba-da (Hong Soo-hyun) yang merupakan seorang designer perhiasan dan juga sahabat Eun-kang memiliki suami seorang dokter kulit. Sementara itu, Go Cha-won (Lee Sang-woo), hidup diatur kedua orang tuanya. 

Suatu ketika Go Cha-won dan Jo Eun-kang mulai merasakan percikan asrama di saat keduanya sudah memiliki pasangan. Seperti apa gejolak yang akan terjadi di antara mereka? Temukan jawabannya di Viu.

Baca jugaRed Balloon hingga Skip Dating, Intip 5 Rekomendasi Tayangan Serial Viu Desember 2022

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Ini Wisata Bersalju Terbaik di Dunia, Yuk Simak

BERIKUTNYA

Sinopsis Sewu Dino, Siap Tayang di Post Credit KKN di Desa Penari Luwih Dowo Luwih Medeni

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: