Penjualan tiket mulai pukul 14.00 WIB (Sumber gambar: tiket.com)

Arctic Monkeys Bakal Konser di Indonesia Maret 2023, Begini Cara Beli Tiketnya!

17 December 2022   |   09:00 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Grup musik rok asal Inggris, Arctics Monkey akan mengadakan konser di Indonesia pada 18 Maret 2023 di Beach City International Stadium Ancol, Jakara Utara. Singgahnya grup itu di Tanah Air merupakan bagian dari Asia Tour yang dilakukan sepanjang tahun. 

VP of Brand Marketing Tiket.com, Maria Risa Puspitasari, mengatakan bahwa penyelenggaraan konser salah satu grup besar dunia ini menjadi manifestasi nyata pemulihan industri hiburan di Indonesia. Menurutnya, keterlibaran perusahaan juga menjadi bagian dari dukungan untuk kebangkitan pariwisata dan hiburan di dalam negeri. 

Baca jugaAsyik, Usai Konser di Jakarta, Westlife Langsung Tancap Gas Tampil di Bandung

Marisa menuturakan bahwa perusahaan menjadi mitra eksklusif platform penjualan tiket konser Arctic Monkeys di Indonesia. Dia menyebut, penggemar Arctic Monkeys yang cukup besar di Indonesia telah lama menantikan grup ini hadir untuk menikmati konser grup band idolanya secara langsung. 

Adapun, tiket konser sudah bisa dibeli mulai 19 Desember 2022 pukul 14.00 WIB. Tarif tiketnya beragam sesuai dengan kategori yang dipilih, dengan rentang harga Rp1,5 juta hingga Rp4,3 juta. 

Rinciannya adalah sebagai berikut. Tiket kategori 1 dengan harga Rp3,6 juta; kategori 2 seharga Rp3,18 juta; kategori 3 dijual Rp4,32 juta; kategori 4 dengan Rp2,76 juta; dan kategori 5 yang dibanderol seharga Rp1,5 juta. Tarif ini sudah termasuk pajak sebesar 15 persen untuk hiburan daerah, dan 5 persen biaya admin. 

“Kami berharap agar konser ini dapat jadi momen melampiaskan kerinduan penggemar untuk bertemu dengan Arctic Monkeys setelah penantian panjang,” katanya.
 

Dia menambahkan perusahaan menghimbau masyarakat untuk menjaga ketertiban dengan menaati peraturan keramaian di lokasi konser, tetap mawas diri terhadap kondisi kesehatan, dan menjaga protokol kesehatan yang berlaku saat menonton konser.

Tiket resmi konser Arctic Monkeys Asia Tour 2023 In Jakarta tersedia langsung di laman muka aplikasi tiket.com. Pengguna diwajibkan untuk memiliki dan log in ke akun tiket.com untuk pembelian tiket konser Artic Monkeys.
 

Tour Asia

Untuk diketahui, Indonesia adalah salah satu dari enam negara yang akan dkunjungi dalam agenda Asia Tour 2023 yang akan berlangsung mulai 28 Februari 2023. Selain Indonesia, negara lainnnya adalah Singapura, Hong Kong, Filipina, Thailand, dan Jepang.

Arctic Monkeys menjadi salah satu band indie rok dengan penjualan tercepat dalam sejarah Inggris. Grup ini memulai debut dengan single berjudul I Bet You Look Good on the Dance Floor pada 2006 Grup ini memiliki anggota Alex Turner pada vokal, gitar dan keyboard, Jamie Cook pada gitar dan keyboard, Nick O’Mailey pada Bass, dan Matt Helders pada drum.

Hadir dengan perjalanan panjang membawa musik indie rock khas mereka ke dalam industri, grup musik ini sekarang memiliki 37,6 Juta pendengar di Spotify di seluruh dunia dan telah menumbuhkan banyak penggemar di Indonesia.

Baca jugaAwas Kehabisan! Cek Harga & Cara Beli Tiket Konser MAMAMOO di ICE BSD

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Garuda Indonesia Group Siapkan 1 Juta Kursi Periode Libur Nataru, Cek Rute yang Dioptimalkan

BERIKUTNYA

3 Manfaat Pasangan Keluarga Sadar Konsep Manajemen dan Resolusi Konflik

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: