Arctic Monkeys (Sumber gambar: Instagram.com/arcticmonkeys)

Simak Lokasi Gate Masuk & Rundown Konser Arctic Monkeys di Beach City International Stadium Ancol

18 March 2023   |   08:24 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Grup musik asal Inggris, Arctic Monkeys siap mengguncang penggemar Jakarta pada hari ini, Sabtu (18/3/2023). Konser band bergenre indie rock ini akan berlangsung di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta Utara. Kehadiran Alex Turner dan kawan-kawan tentu sudah sangat dinantikan oleh para penggemar di Indonesia.

Datangnya Arctic Monkeys ke Indonesia sudah dikonfirmasi sejak awal Desember 2022. Adapun  konser grup musik yang dibentuk pada 2002 ini merupakan rangkaian tur Asia 2023 yang dimulai di Singapura pada akhir Februari lalu. Tur Asia berlanjut ke Hongkong, Filipina, Thailand, Jepang, dan diakhiri di Indonesia.

Baca juga: Mau Nonton Arctic Monkeys? Cek Informasi Lengkap Akses ke Beach City International Stadium

Di antara kota-kota Asia yang didatangi Arctic Monkeys, hanya Jepang yang mendapatkan slot dua hari di dua lokasi berbeda, yakni Tokyo dan Osaka. Sementara Indonesia sebagai kota penutup tur Asia Arctic Monkeys. Setelahnya, grup musik yang sudah berdiri 20 tahun ini akan melanjutkan konser mereka ke Eropa dan Amerika Utara.

Promotor yang membawa Arctic Monkeys tampil di Indonesia adalah Akselerasi Entertainment. Melalui akun Instagram resminya, Akselerasi Entertainment sudah membagikan sistem penukaran tiket, cara menuju venue konser Artic Monkeys, hingga rundown dan gate masuk untuk setiap kategori tiket.

 

Bagi Genhype yang sudah membeli tiket konsernya, penukaran tiket fisik berlangsung mulai 17-18 Maret 2023 di Beach City International Stadium Ancol mulai Pukul 10.00 WIB - 22.00 WIB. Akselerasi Entertainment juga mengumumkan jika konser akan dimulai Pukul 20.30 WIB.

Namun, gate sudah dibuka mulai Pukul 14.00 WIB. Penonton bisa masuk ke dalam venue utama mulai Pukul 19.00 WIB.

Penonton perlu menunjukan tiket gelang atau wristband sebelum masuk ke venue. Setelah gate dibuka menjelang konser, promotor memberitahukan bahwa tidak akan ada close gate. Artinya penonton bisa masuk kapan saja ke arena venue sejak gate dibuka. Akan tetapi, jika sudah memasuki venue utama, maka tidak bisa keluar dan masuk arena.
 


Perlu diketahui, lokasi konser Artic Monkeys di Beach City International Stadium Ancol memiliki tiga tingkat lantai. Setiap lantainya memiliki fungsi masing-masing.

Akselerasi Entertainment membagi kategori tiket dalam lima bagian, mulai dari CAT 1, CAT 2, CAT 3, CAT 4, CAT 5. Kategori CAT 4 dan Cat 5 terbagi lagi menjadi tiga tipe kursi.

Setelah memasuki gate, pemilik tiket CAT 3 dapat mengakses venue dari Ground Floor. Sementara pemilik tiket untuk seluruh kategori bisa mengakses venue di Lantai Pertama Beach City International Stadium.

Antrian untuk CAT 1 dan CAT 2 menuju venue konser utama juga akan dimulai di Lantai Pertama. Lantai Kedua Beach City International Stadium akan menjadi tempat Arctic Monkeys tampil. Pemilik tiket berbagai kategori akan memasuki venue utama dengan antrian yang terpisah.

Baca juga: Perjalanan Musik Band Asal Inggris Arctic Monkeys yang Konser di Jakarta
 

SEBELUMNYA

Jadi Oase Buat Penulis, Ini Keuntungan Menerbitkan Buku di Penerbit Independen

BERIKUTNYA

Saat Fesyen Berpadu dengan Otomotif dalam Jakarta Auto Runway 2023

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: