Arctic Monkeys, band Inggris yang akan konser di Jakarta, 18 Maret 2023. (Sumber gambar: Instagram/Arctic Monkeys)

Cek Jadwal & Tata Cara Penukaran Tiket Konser Arctic Monkeys

09 March 2023   |   21:00 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Akselerasi Entertainment akhirnya mengumumkan tanggal dan tata cara penukaran tiket Arctic Monkeys. Band rock asal Inggris itu dijadwalkan menggelar konser di Beach City International Stadium Ancol, Jakara Utara pada Sabtu (18/3/2023). 

Semula para penggemar sempat resah lantaran menjelang sepekan diselenggarakan konser, belum ada pengumuman apapun dari pihak panitia. Hypeabis.id lantas mengonfirmasi terkait jadwal penukaran tiket kepada pihak promotor melalui pesan langsung di Instagram resminya. “Hallo kak, sudah bisa dari H-1 yaa mulai jam 10 sampai 8 malam,” ujar Akselerasi Entertainment, Kamis (9/3/2023). 

Baca juga: Tinggal Menghitung Hari, Begini Cara Penukaran Tiket Konser BLACKPINK di Stadion Utama GBK

Pihak promotor kemudian mengunggah lebih rinci perihal penukaran tiket konser Arctic Monkeys di laman Instagramnya. Disampaikan bahwa penukaran tiket berlangsung selama 2 hari yakni pada 17 dan 18 Maret 2023.

Untuk penukaran tiket pada 17 Maret 2023, berlangsung mulai pukul 10.00 WIB sampai 22.00 WIB. Sementara pada hari berlangsungnya konser yakni 18 Maret, penukaran tiket dimula pukul 10.00 WIB sampai selesai. 

Penukaran tiket bertempat di lantai dasar Beach City International Stadium. Pihak panitia menyampaikan tidak ada waktu penutupan pintu masuk walaupun konser sudah berlangsung.  

“Kami sangat menyarankan Anda untuk menukar e-tickets Anda pada hari Jumat sebelum hari konser karena mengurangi antrian panjang dan menghemat waktu pada hari konser,” tutur Akselerasi Entertainment dalam laman Instagramnya. 
 

Untuk penukaran tiket konser Arctic Monkeys, kamu wajib membawa e-ticket digital atau yang sudah dicetak. Kemudian, kartu identitas yang terdaftar. “Anda dapat membawa kartu identitas yang Anda daftarkan saat membeli tiket [KTP/KK/Paspor],” jelas promotor.

Bagi yang membeli tiket melalui perantara, perlu identitas dan surat kuasa yang sudah ditandatangani kedua belah pihak. Tanda tangan pemilik tiket harus ada di atas materai 10.000. Surat kuasa yang sudah dicetak dan fotocopy KTP pemegang tiket asli wajib dibawa ya Genhype.  

Tiket nantinya ditukar menjadi gelang khusus atau wristband. Jaga wristband dengan baik dan tidak terpakai hingga konser dimulai ya Genhype. Jangan sampai hilang! 

Akselerasi Entertainment menyampaikan akan ada seating Numbers untuk pemegang tiket Cat 3, Cat 4A, Cat 4B, Cat 4C, Cat 5A, Cat 5B, Cat5C yang akan dikirimkan melalui email terdaftar. Sementara itu, bagi pemegang tiket Cat 1 dan Cat 2, akan ada queeing Number/ID yang sudah tertera di e-ticket. “Anda akan mengantri sesuai CN Anda,” tulis promotor. 

Arctic Monkeys diketahui menjadi salah satu band indie rock dengan penjualan tercepat dalam sejarah Inggris. Beranggotakan Alex Turner (vokal, gitar dan keyboard), Jamie Cook (gitar dan keyboard), Nick O’Mailey (bas), dan Matt Helders (drum), mereka debut dengan single berjudul I Bet You Look Good on the Dance Floor pada 2006.

Sejauh ini, Arctic Monkeys juga sudah membentangkan sayap mereka dengan menghasilkan 7 album di belantika musik internasional lewat debut mereka yang berjudul Whatever People Say I Am, That’s What I’m Not yang rilis pada 2006. Baru- baru ini mereka juga kembali menelurkan album bertajuk The Car, yang dirilis pada 21 Oktober 2022.

Diketahui, Indonesia menjadi salah satu dari enam negara yang akan dkunjungi dalam agenda Asia Tour 2023 yang  berlangsung mulai 28 Februari 2023. Selain Indonesia, negara lainnnya yakni Singapura, Hong Kong, Filipina, Thailand, dan Jepang.


Editor: Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

Hypereport:  Egoisme Manusia di Balik Konten Medsos Satwa Liar

BERIKUTNYA

Cerita Maudy Ayunda Tentang Pentingnya Kuasai Banyak Bahasa

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: