Westlife (Sumber gambar: Twitter Westlife )

Asyik, Usai Konser di Jakarta, Westlife Langsung Tancap Gas Tampil di Bandung

15 December 2022   |   16:27 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Ada kabar gembira nih buat para Westlifers! Pasalnya boy group asal Irlandia itu itu akan langsung tancap gas untuk tampil di Bandung, Jawa Barat usai mereka manggung di Jakarta pada 11 Februari 2023 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta.

Penampilan Westlife di Bandung akan dilakukan satu hari setelah mereka  tampil di Jakarta dalam konser bertajuk Westlife The Wild Dreams Tour 2023. Jadwal terbaru konser pada 12 Februari 2023 itu juga diumumkan langsung oleh Westlife lewat Twitter mereka pada Kamis (15/12/22).

"Bandung, kami sangat senang mengumumkan bahwa kami akan memainkan Playlist Love Festival Februari mendatang! Kami selalu senang bermain di Indonesia dan tidak sabar untuk kembali," cuit akun Twitter @Westlifemusic.
 
 



Lewat turnya kali ini, Westlife akan kembali mencatat sejarah dapat manggung beberapa kali di Indonesia dalam waktu setahun. Konser tersebut juga akan menjadi penampilan Westlife untuk keenam kalinya di Indonesia sejak mereka menyambangi Tanah Air pada tahun 2000 di Jakarta.

Kabar tur tambahan Westlife sendiri juga diamini oleh Playlist Love Festival. Festival musik nostalgia yang digelar untuk kedua kalinya tahun depan itu juga mengunggah postingan mengenai kepastian Westlife di acara yang mereka selenggarakan lewat akun medsos mereka.

"Kami sangat senang mengumumkan bahwa WESTLIFE secara resmi bergabung dengan lineup kami sebagai headliner internasional Anda!Tiket akan mulai dijual Jumat, 16 Desember pukul 20.00 WIB," tulis akun @Playlistlivefestival.
 
 

Sementara itu, mengenai harga tiket untuk acara musik yang diselenggarakan oleh Djojokarsono Group itu, tiket konser Westlife dijual dengan harga sebesar Rp750.000. Adapun pembelian tiket hanya dapat dilakukan di laman @tiketaapasaja.

Diketahui, sebelumnya, Westlife telah menggelar berbagai mini konser berskala regional di tiga tempat di Indonesia yakni Sentul, Surabaya dan Yogyakarta. 

Konser berskala regional itu sukses digelar di tiga tempat di Indonesia yakni Sentul International Convention Center, Sentul, Bogor, pada 24 September 2022, Jatim International Expo, Surabaya, Jawa Timur, pada 25 September 2022, dan Candi Prambanan, Yogyakarta, pada 2 Oktober 2022.

Tahun depan, selain Westlife,  beberapa musisi lokal dan mancenegara juga akan tampil di gelaran Plalyst Love Festival yang berlangsung 2 hari dari tanggal 11-12 Februari 2023 itu di Bandung, Jawa Barat. 

Beberapa musisi Indonesia yang akan tampil termasuk, Tipe-X, Kangen Band, Mocca, Krisdayanti, Reza Artamevia, Rio Febrian, Stinky ft. Andre Taulany, The Changcuters, 7Icons, Sherina, dan masih banyak lagi.

Sementara itu, dari musisi mancanegara juga akan hadir Christian Bautista yang selama ini dikenal lewat lagu The Way You Look at Me dan Since I Found You yang turut serta memeriahkan festival musik tersebut.


Editor: Indyah Sutriningrum

 

SEBELUMNYA

Instagram Notes, Fitur Catatan Singkat Serupa Status Media Sosial

BERIKUTNYA

Tingkatkan Skala Bisnis Kuliner Lewat Layanan Pesan Antar, Begini Tahapannya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: