Member MAMAMOO yang akan menggelar konser di Indonesia. (Sumber gambar : MAMAMOO/Twitter)

Awas Kehabisan! Cek Harga & Cara Beli Tiket Konser MAMAMOO di ICE BSD

13 December 2022   |   18:22 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Like
Konser musisi K-Pop di Indonesia masih berlanjut hingga awal tahun depan nih, Genhype. Pada awal Februari 2023, ada grup wanita asal Korea Selatan, MAMAMOO yang akan menyambangi Indonesia dalam tur Asianya bertajuk My Con

Grup asuhan Rainbow Bridge World (RBW) yang digawangi Hwasa, Moonbyul, Wheein dan Solar itu akan menyapa MooMoo di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD Hall 5, Sabtu (5/2/2023).

“MAMAMOO WORLD TOUR [MY CON] - JAKARTA. Sunday, 5 February 2023, 6PM, International Convention Exhibition (ICE) BSD Hall 5,” tulis Sunbright Entertainment selaku promotor dalam laman Instagramnya.

Penjualan tiketnya sudah berlangsung sejak Senin, 12 Desember 2022 lho, Genhype. Tiket hanya bisa dibeli di website www.56-entertainment.com.

Baca jugaSiap-siap Ticket War! Begini Cara Beli Tiket Konser BLACKPINK di Jakarta

Adapun tiket konser MAMAMOO dibagi menjadi empat kategori, diantaranya Platinum, Gold, Silver, dan Bronze. Kategori tiket termahal yakni Platinum yang dijual dengan harga Rp2,8 juta. Dengan membeli tiket ini, kamu sangat dekat dengan area panggung. 

Kemudian Gold Rp2,2 juta, Silver Rp1,8 juta, dan paling murah Bronze Rp1,4 juta. Jika kamu melakukan upgrade tiket, kamu bisa mendapat kesempatan free Soundcheck dan official merchandise

Untuk tiket Platinum dan Gold masuk dalam kategori seated atau duduk. Sementara sisanya, kamu harus menonton MAMAMOO di area standing atau berdiri. Semua harga sudah termasuk pajak 15 persen.

Buat yang ingin menonton aksi Hwasa, Moonbyul, Wheein dan Solar, kamu bisa mengajak teman karena satu akun bisa melakukan pembelian maksimal 4 tiket. Namun demikian, ada batasan usia yang diberlakukan. 

Anak-anak di bawah umur 14 tahun wajib didampingi oleh orang-tua atau wali. Sementara anak-anak di bawah 3 tahun tidak diperbolehkan masuk ke tempat pertunjukan.

Pantai juga memberlakukan aplikasi PeduliLindungi untuk masuk ke area venue. Seluruh penonton juga wajib mendapatkan vaksinasi lengkap. Khusus untuk penonton yang berusia 18 tahun ke atas wajib sudah menerima booster

Apabila tidak dapat melakukan Check-In melalui aplikasi PeduliLindungi, penonton diharuskan membawa sertifikat vaksinasi tercetak atau kartu vaksinasi sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Bagi penonton yang telah dinyatakan tidak mampu secara medis untuk divaksinasi (dengan penyakit penyerta), wajib membawa surat keterangan dokter yang menyatakan kondisi medis dan ketidakmampuan untuk mendapatkan vaksin Covid-19.


Berikut Cara dan Syarat Penukaran Tiket Fisik Dengan Wristband:

1. Bukti konfirmasi email yang sudah dicetak.

2. KTP/ SIM/ Paspor/ Kartu Pelajar/ Mahasiswa yang masih berlaku dan asli (nama harus sesuai dengan yang tertera di bukti konfirmasi email).

3. Jika penukaran diwakilkan, sertakan bukti konfirmasi email yang sudah dicetak. Sertakan Surat kuasa yang sudah ditandatangani di atas materai Rp 10.000,-. Jangan lupa fotokopi kartu identitas yang namanya tercantum pada bukti konfirmasi email.

4. Tidak ada gelang pengganti ataupun tiket fisik yang akan dikeluarkan dalam kondisi apa pun jika hilang & rusak karena alasan lain. Penyelenggara tidak bertanggung jawab atas gelang yang hilang, dicuri atau rusak.

5. Apabila tiket yang dijual atau digunakan tidak sesuai dengan peraturan yang ada maka dapat dibatalkan dan tidak ada pengembalian dana, pemegang tiket akan ditolak masuk ke dalam area acara, tanpa terkecuali.

6. Penyelenggara memiliki hak untuk mengubah ataupun menambahkan syarat-syarat di Syarat & Ketentuan tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu. 


(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

4 Fakta Jelang Laga Semifinal Argentina vs Kroasia di Piala Dunia 2022

BERIKUTNYA

Segar & Gurihnya Mechouia, Salad Panggang ala Tunisia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: