Gigs Stage (Sumber gambar: Synchronize Radio)

Kuy! Synchronize Radio Bikin Konser Mini Mingguan bertajuk Gigs Stage di M Bloc Space

14 December 2022   |   08:47 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Synchronize Festival dan Synchronize Radio mempersembahkan serial gigs atau konser mini mingguan bertajuk #GigsStage. Konser mini yang digelar setiap Rabu itu akan berlangsung di toko Demajors,  Bloc Space, Jakarta Selatan, dengan menghadirkan penyanyi dan grup band berbeda-beda setiap minggunya.

Untuk acara Gigs Stage Vol. 2, Rabu (14/12/2022), akan dimeriahkan oleh penampilan dari beberapa musisi lokal yaitu Agatha Pricilla X Rayhan Noor, Irama Pantai Selatan, dan Magnolia Celebration.

Baca juga: Pecah! Nih 5 Momen Seru di Synchronize Fest 2022

Agatha Pricilla X Rayhan Noor adalah grup duo yang telah merilis mini album bersama bertajuk Colors. Irama Pantai Selatan merupakan grup band dengan pendekatan musik southern beach, dan Magnolia Celebration adalah grup musik asal Tangerang yang telah merilis album bertajuk Fantasia.
 


Dalam keterangan resmi yang Hypeabis.id terima, acara Gigs Stage sendiri diambil dari nama salah satu panggung di Synchronize Festival yang kerap menampilkan musisi/band dengan atmosfer yang lebih dekat dengan para penonton, saat mereka unjuk gigi.

Panggung ini selalu penuh dan tumpah ruah dan #GigsStage selalu berhasil meluapkan energi yang besar dari tahun ke tahun.

Kini, seri #GigsStage hadir secara reguler sebagai bentuk apresiasi dan wadah terhadap musisi atau band pendatang baru yang tengah menjajaki kancah musik yang lebih luas. Menjadi pijakan untuk melompat lebih tinggi, dan eksplorasi tanpa henti.
 


Sebelumnya, acara Gigs Stage Vol.1 telah dibuka oleh penampilan Salon RNB, sebuah kolektif RNB ibu kota yang digawangi oleh RL KLAV, Moneva dan Gavendri. Selain itu, hadir pula Sunwich, grup musik indie pop yang beranggotakan Aliefia Augustine (vokal), Vebrian Elwan (gitar), dan Raflie Arbiantara (bas).

Adapun, selain menonton secara langsung, seri Gigs Stage juga dapat dinikmati dengan mendengarkannya secara on-air melalui www.synchronizeradio.com.

Baca juga: Cokelat hingga Payung Teduh, Intip 3 Momen Reuni Musisi di Synchronize Festival 2022

Sementara itu, Synchronize Festival merupakan festival musik multi-genre tahunan berskala nasional yang mengundang puluhan ribu audiens untuk merayakan keberagaman jenis musik.

Dengan menghadirkan enam panggung dan diselenggarakan selama tiga hari berturut-turut, Synchronize Festival menyuguhkan sekitar 100 pertunjukan terkurasi dari band dan penyanyi terfavorit dan terbaik Indonesia yang datang dari dekade 1960-an hingga 2000-an.

Tahun ini, Synchronize Festival sukses digelar pada 7-9 Oktober 2022 lalu di Gambir Expo Kemayoran, Jakarta. Mengusung tema Lokal Lebih Vokal, festival musik ini dimeriahkan oleh 126 musisi dari lintas genre dan generasi.

Nama-nama besar industri musik Tanah Air yang sukses menggebrak panggung Synchronize Fest 2022 di antaranya adalah Agnez Mo, Ahmad Band, Cokelat, Potret, Kahitna, Radja, Deadsquad feat. Isyana Sarasvati, Erwin Gutawa & 3Diva (Krisdayanti, Titi DJ, Ruth Sahanaya), dan masih banyak lagi. 

Baca juga: Awas Kehabisan! Cek Harga & Cara Beli Tiket Konser MAMAMOO di ICE BSD

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Cukur Kroasia, Argentina Melenggang Mulus ke Final Piala Dunia 2022

BERIKUTNYA

5 Faktor yang Bikin Reborn Rich Jadi Drama Terpopuler 2022

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: