Jang Uk (Lee Jae-wook), Seo Yul (Hwang Min-hyun), Park Dang-gu (Yoo In-soo), dan Park Jin (Yoo Joon Sang) lam adegan mengobati bersama (Sumber gambar : Instagram tvN)

Alchemy of Souls 2, Ketika Para Penyihir Berusaha Menyembuhkan Luka

08 December 2022   |   22:30 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Kisah persahabatan para penyihir Songrim, Jang Uk (Lee Jae-wook), Seo Yul (Hwang Min-hyun), Park Dang-gu (Yoo In-soo) dalam drama Korea Alchemy of Souls bakal kembali nih Genhype. Pada 10 Desember 2022, tVN akan merilis episode ke-21 dari total 30 episode yang masuk musim kedua.  

Alchemy of Souls adalah drama romansa fantasi yang berlatarkan negara fiksi Daeho, satu negara yang tidak ada dalam sejarah atau peta. Pada bagian pertama, kisah berputar pada perjuangan Nak-su (Go Yoon-jung) yang terjebak di dalam tubuh seorang perempuan tuna netra bernama Mu-deok (Jung So-min) melalui sihir terlarang penukaran jiwa. Nak-su merupakan pembunuh yang paling ditakuti penyihir.

Baca juga: Island hingga Trolley, Intip Drama Korea yang Akan Tayang Desember 2022

Namun, ketika terjebak di tubuh Mu-deok dia mulai mengalami perubahan sikap yang cukup drastis, terutama menjadi pelayan Jang Uk sekaligus gurunya. Sementara itu, Jang Uk yang sebelumnya tidak diakui, menjadi penyihir yang semakin hebat dengan keahlian yang begitu pesat sejak aliran cakra di dalam tubuhnya berhasil dibuka. 

Nah, pada musim kedua, Jang Uk yang bertahan setelah berada di ambang kematian, akan mengalami perubahan karakter yang cukup drastis. Sisi manis dan baik hati dari penyihir terkuat ini tidak lagi terlihat. Dia berubah menjadi monster yang dingin dan patah hati. 
 


Adapun Seo Yul harus hidup dalam kesakitan luar biasa di balik sikapnya yang tegar dan pendiam. Adapun Park Dang Gu, akan mewarisi Songrim dari pamannya Park Jin (Yoo Joon Sang). Namun yang pasti, persahabatan diantara Jang Uk, Seo Yul, dan Dang-gu menjadi tontonan yang menarik perhatian pemirsa. Hubungan di antaranya terlihat makin erat. 

Seperti yang diunggah tvN dalam laman Instagramnya, Kamis (8/12/2022), Jang Uk, Seo Yul, Dang-gu, dan pamannya Park Jin tampak mengobrol hangat di meja makan.

Berbeda dengan foto-foto gelap, dingin, dan intens lainnya yang telah dirilis dari Jang Uk sejauh ini, foto-foto baru menunjukkan sisi tersembunyinya saat dia tersenyum dengan nyaman. Di sisi lain, Seo Yul terlihat tenggelam dalam pikirannya sementara itu matanya menunjukkan sedikit kesedihan.

 

Di balik meja itu, ketiga pemuda tersebut telah mengalami luka mengerikan yang perlahan-lahan mampu dipulihkan selama tiga tahun terakhir. Jang Uk hidup dengan trauma kehilangan belahan jiwanya Nak-su dan menjadi satu-satunya yang selamat dari ambang kematian. 

Baca juga: Reborn Rich Pecahkan Rekor Extraordinary Attorney Woo, Jadi Drakor dengan Rating Tertinggi 2022

Seo Yul bergumul dengan rasa bersalahnya sendiri karena tidak mampu melindungi orang yang dicintainya. Sementara itu, setelah memutuskan pertunangan mereka, Dang-gu bergumul dengan rasa sakit karena kehilangan cinta pertamanya Jin Cho Yeon (Arin Oh My Girl)

Pertemuan ringan ini sebagai titik awal, ketiga karakter tersebut perlahan akan mulai mengatasi luka tiga tahun lalu dan tumbuh lebih kuat dalam persahabatan. Seperti apa kisah Jang Uk dan sahabat penyihir Seongrim lainnya, apakah Nak-su yang sempat menjatuhkan diri ke laut berhasil hidup kembali? Saksikan kisah mereka pada 10 Desember 2022 di Neflix ya, Genhype. 


Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

Cosplayer Rawan Pelecehan Seksual, Ini yang Dilakukan Elite Cosplay Club

BERIKUTNYA

Ini Daftar Budaya Tak Benda yang Diakui UNESCO

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: