Jumlah gerai Lu'miere menjadi lima gerai (Sumber gambar: rilis)

Lu’miere, Tempat Nongkrong & Kulineran Milik Anang Ashanty Hadir di Bekasi

03 December 2022   |   16:00 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Keluarga Asix, sebutan untuk keluarga figur publik Anang Hermansyah dan Ashanty, melakukan ekspansi dengan menambah gerai Lu’miere di Grand Metropolitan Mall, Bekasi, Jawa Barat sebagai gerai kelima. Sebelumnya, gerai Lu’miere berada di Jakarta, yakni Kelapa Gading, Panglima Polim, dan Pondok Indah Mall 3. Kemudian terdapat juga di Bandung.

Ashanty mengatakan Bekasi menjadi tempat ekspansi lantaran kota ini bertumbuh sebagai kota satelit Jakarta. Tidak hanya itu, Bekasi juga merupakan kota dengan jumlah penduduk yang padat.

Baca jugaUntung Buka Resto atau Kuliner Online? Nih Kepoin Pengalaman Bos Amazy Family Resto

“Masyarakat Bekasi suka berkuliner. Plus, dengan banyaknya permintaan dari pelanggan untuk menghadirkan area nongkrong, aku dan mas Anang akhirnya memutuskan untuk membuka gerai bistro Lu’miere di Bekasi,” katanya.

Dia menuturkan bahwa Lu’miere Bekasi hadir dengan konsep storefront yang instagrammable dan didominasi oleh warna pink. Dengan begitu, dia berharap dapat memberikan suasana yang lebih playful dan cocok untuk menongkrong bersama sahabat.

Konsep bistro yang diusung, lanjutnya, membuat gerai di kota Bekasi menjadi yang pertama dengan konsep ini. Kemudian, gerai ini juga akan menghadirkan sejumlah menu baru yang mendapatkan kurasi dari diri.

“Menunya terdiri dari appetizer, soup & salad, pasta & noodles, dan main courses,” katanya.

Berkembang

Penjualanan makanan dan bisa dimakan di tempat merupakan bentuk pengembangan Lu’miere yang pada awalnya mengusung konsep grab and go dan hanya melayani masyarakat yang ingin melakukan pembelian cake.

Saat ini, menu-menu yang menjadi andalan Lu’miere seperti deep fried cauliflower, calamari, pumpkin soup, mushroom soup, bolognese, bakmee, argentine steak, dan masih banyak yang lainnya.

Selain itu, terdapat juga menu hasil kolaborasi antara Ashanty dan Chef Renatta Moeloek, yakni  Seafood Kluwek Butterice. Menu ini merupakan sajian menu nasi yang diolah dengan cita rasa butter dan rempah kluwek spesial dipadukan dengan topping ikan, udang dan cumi goreng.

Sementara itu, menu creamy mushroom fettucine adalah olahan pasta al dente yang creamy dan potongan jamur yang berlimpah. Adapun, argentine steak menyajikan hidangan beef dengan tingkat kematangan yang dapat disesuaikan dan saus chimichurri yang gurih dan pedas menambah kemewahan rasa dari menu kuliner ini.

Untuk diketahui, Lu’miere adalah merek F&B yang dinaungi oleh Dailybox Group. Brand ini didirikan oleh Ashanty dan Anang Hermansyah pada 2020 silam.

Baca jugaIcip 3 Kuliner Lokal Kaya Nutrisi, Bisa Cegah Kondisi Stunting

Sementara itu, Dailybox adalah perusahaan startup restoran daring dengan berbagai merek yang didirikan pada 2018 silam. Hingga Desember 2021, Dailybox memiliki lebih dari 120 outlet di seluruh Indonesia dan saat ini mereka mengklaim memiliki operator cloud kitchen tertinggi di Indonesia. Perusahaan menyajikan lebih dari 20 menu.

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Rekomendasi 5 Film Inspiratif Tentang Penyandang Disabilitas, Ada Forrest Gump & Crip Camp

BERIKUTNYA

Cek Fakta & Rekor Sejarah Pertandingan Argentina vs Australia 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: