Ilustrasi BTS (sumber gambar: Twitter BTS)

Tahun Depan Disney+ Bakal Rilis Dokumenter Kpop, Ada Super Junior & BTS

01 December 2022   |   21:30 WIB
Image
Prasetyo Agung Ginanjar Jurnalis Hypeabis.id

Platform streaming video Disney+ bakal meluncurkan film dokumenter dari beberapa grup Kpop seperti Super Junioor, BTS, hingga NCT pada 2023. Hal itu diungkap melalui acara Disney Content Showcase yang digelar di Singapura pada Rabu, (30/11/22) waktu setempat.

Dikutip dari Allkpop dalam gelaran tersebut Disney memamerkan lebih dari 50 film yang dijadwalkan siap rilis tahun depan, termasuk film dokumenter yang mengisahkan mengenai kehidupan idol-idol grup Kpop dari korea. 

Adapun, untuk film dokumenter tersebut, mereka akan menggandeng BTS lewat film dokukemnter spesial berjudul BTS Monuments: Beyond the Star. Dalam serial dokumenter musik ini nantinya para fans akan mengikuti perjalanan grup tersebut dalam berkarya melalui musik.

Baca jugaSederet Sineas Indonesia Hadiri Disney Content Showcase, Chelsea Islan hingga Refal Hady

Dengan akses tak terbatas ke musik dan rekamam video perjalanan karier BTS selama 9 tahun terakhir, serial itu juga bakal menampilkan keseharian, rencana hidup, dan mimpi-mimpi para member BTS untuk dibagikan pada para ARMY di seluruh dunia.

Kabar gembira inipun sempat dibagikan oleh Disney+ Singapore dan BTS di laman Twitter mereka. Grup yang beranggotakan tujuh orang itu mengatakan bahwa film tersebut akan menjadi tayangan yang belum pernah dilihat para pengggemar karena memang khusus akan diluncurkan pada tahun depan.
 
 


Selain itu, Disney+ Hotstar juga mempersiapkan film dokumenter untuk J-Hope, salah satu member BTS yang baru saja memulai debut sebagai musisi solo lewat album barunya Jack in the Box. Akan tetapi tanggal perilisan dokumenter solo J-Hope, dan BTS sendiri belum diumumkan secara pasti.

Kabar gembira lainnya adalah Disney juga menggandeng Super Junior untuk merilis film dokumenter bertajuk Super Junior: The Last Man Standing. Dalam film ini para fans akan diajak ke balik layar untuk mengenal lebih dekat para anggota Super Junior, serta menawarkan pandangan-pandangan baru mengenai industri Kpop di dunia.

Baca juga13 Film & Serial Global yang Diungkap di Ajang Disney Content Showcase APAC 2023

Masih di bawah naungan SM Entertainment, anak perusahaan The Walt Disney Company itu juga mengajak NCT 127 untuk merilis dokumenter berjudul NCT 127: The Lost Boys. Selain menyoroti kiprah NCT sebagai grup Kpop, film ini juga akan mengikuti perjalanan para membernya saat melakukan tur dunia ke Jepang, dan Amerika Utara.

Dengan adanya kabar baik ini tentunya para penggemar Kpop pastinya sudah tidak sabar untuk menantikan dokumenter spesial dari artis pujaan. Jadi, selamat menunggu ya Genhype, tahun 2023 tinggal menghitung hari kok.

Baca jugaFilm Tersukses di India, Brahmastra Part One: Shiva Tayang di Disney+ Hotstar


Editor: Roni Yunianto
 

SEBELUMNYA

Sejarah Pertemuan Kroasia vs Belgia, Laga Panas Grup F

BERIKUTNYA

Yuk Selalu Perhatikan Faktor Keselamatan agar Terhindar dari Cedera

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: