Sederet Sineas Indonesia Hadiri Disney Content Showcase (Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

Sederet Sineas Indonesia Hadiri Disney Content Showcase, Chelsea Islan hingga Refal Hady

01 December 2022   |   17:47 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Sederet bintang dan kreator perfilman Indonesia turut meramaikan momen blue carpet dalam acara Disney Content Showcase yang diselenggarakan pada 30 November 2022 di Marina Bay Sands, Singapura. Showcase Disney tahun ini menghadirkan perwakilan dari berbagai negara di Asia Pasifik, tak terkecuali Indonesia.

Mereka yang hadir terdiri dari para aktor dan aktris seperti Adinia Wirasti yang membintangi drama serial Mendua, Chelsea Islan untuk serial superhero Tira, Deva Mahenra untuk serial horor Teluh Darah, dan Refal Hady untuk serial drama Wedding Agreement The Series Season 2.

Selain itu, hadir pula produser Mira Lesmana untuk mewakili serial komedi Hubungi Agen Gue!, serta penulis Risa Saraswati sebagai perwakilan untuk serial horor Jurnal Risa.

b

Chelsea Islan & Adinia Wirasti (Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

Pada kesempatan momen blue carpet tersebut, mereka tampak menggunakan busana spesial rancangan beberapa desainer. Aktris Chelsea Islan mengenakan gaun malam bernuansa hitam rancangan Maison Met, sedangkan aktor Refal Hady mengenakan jas berwarna pink rancangan Hartono Gan.

Tampak serasi dengan tema acara, Aktor Deva Mahenra mengenakan setelan suit yang didominasi warna biru dan dilengkapi dengan aksesoris dari Dior, sedangkan aktris Adinia Wirasti tampak mengenakan busana rancanga Jan Sober x Iwan Tirta Collection.
 

Chelsea Islan & Adinia Wirasti (Sumber gambar: Disney+ Hotstar)f

Deva Mahenra & Refal Hady (Sumber gambar: Disney+ Hotstar)

Sementara itu, produser Mira Lesmana tampak anggun namun simpel mengenakan gaun rancangan Sapto Djojokartiko, sedangkan penulis Risa Saraswati mengenakan gaun bernuansa hitam rancangan Ayung Berinda.

Selain para bintang dan kreator dari Indonesia, acara showcase tersebut juga turut diramaikan dengan deretan aktor, aktris, dan kreator papan atas dari berbagai negara.
 

Sumber gambar: Disney+ Hotstar

Sumber gambar: Disney+ Hotstar

Seperti di antaranya beberapa aktor dari Korea Selatan yakni Jung Haein, Ko Kyungpyo, Kim Hyejun yang mewakili serial Connect, Lee Donghwi, Heo Sungtae, dan sutradara Kang Yunsung yang menjadi perwakilan serial Big Bet, serta sutradara asal Jepang Miike Takashi.

Selain itu, hadir pula pemeran serial suspense-filled thriller Gannibal yakni Yuya Yagira, Riho Yoshioka, dan sutradara Shinzo Katayama dari Jepang, serta sutradara sekaligus pengisi suara Peter Sohn mewakili film original terbarunya, Elemental.

Sementara itu, dalam perhelatan Disney Content Showcase tahun ini, diumumkan sebanyak lebih dari 50 judul konten terbaru dari perusahaan tersebut, termasuk film dan serial mendatang dari Marvel Studios, Walt Disney Animation Studios, Pixar, Lucasfilm, dan koleksi yang terus bertambah dari APAC Originals untuk Disney+ Hotstar.

Beberapa judul dari konten baru APAC di antaranya Tokyo Revengers: Christmas Showdown Arc, Gannibal, Dragons of Wonderhatch, dan House of the Owl asal Jepang, serta konten-konten dari Korea Selatan seperti Call It Love, Moving, Worst of Evil, dan Race.

Adapun, dari Indonesia, Disney akan merilis dua konten original yakni Hubungi Agen Gue! (The Talent Agency) dan Wedding Agreement The Series Season 2.

"Kami bersemangat untuk menampilkan koleksi premium cerita Indonesia bersamaan dengan judul-judul global besar lainnya di Disney Content Showcase di Singapura,” ujar Vineet Puri, Vice President & General Manager The Walt Disney Company Indonesia.

Vineet pun menambahkan melalui kolaborasi, pihaknya dengan para kreator paling berbakat di Indonesia, akan terus menampilkan cerita berkualitas yang akan disukai oleh audiens di Indonesia, dan berkontribusi untuk industri kreatif negara yang sangat dinamis.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

2 Siswi Asal Indonesia Raih 13 Medali di World Scholar’s Cup Tournament of Championship 2022

BERIKUTNYA

Podcast Rintik Sedu Duduki Posisi Puncak Spotify Wrapped 2022

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: