2NE1. (Dok. YG Entertainment)

Keren! Ini 5 Tren Fesyen & Makeup yang Lagi Viral ala Artis K-pop

02 July 2021   |   21:35 WIB

3. Atasan crop top pada laki-laki
Pada umumnya, crop top biasanya digunakan oleh perempuan, akan tetapi di kalangan artis K-pop item fesyen ini sudah mulai digunakan oleh laki-laki dalam beberapa konsep pakaian.

Meski tren ini tidak sepopuler tren di kalangan perempuan, tapi pemakaian atasan ini memberikan daya pikat yang menarik sekaligus kesan tak terduga dengan eksperimen pakaian yang dianggap terlalu 'feminim'.

4. Gaya khas girl group 2NE1
Girl group 2NE1 merupakan pendobrak dari sejumlah gaya fesyen dan kecantikan sejak mereka debut, di mana para mantan anggotanya yaitu CL, Dara, Park Bom, dan Minzy hadir dengan gaya yang berani, berwarna warni, dan unik.

Dengan kepopuleran 2NE1 di akhir 2000an dan awal 2010an, pemilihan konsep yang digunakan 2NE1 cenderung lebih eksperimental dan berbeda dari standar kecantikan girl group yang ada saat mereka berkarya.

Beberapa riasan seperti smoky eyes, eyeliner tebal, dan riasan countour yang tegas, hingga pemilihan pakaian yang berani seperti pakaian bermotif binatang dan jaket kulit dengan studs merupakan beberapa gaya yang mereka pelopori kala itu.

5. Riasan dengan permata imitasi
Riasan dengan tambahan permata imitasi merupakan salah satu yang menjadi tren di tahun 2020 dan sebenarnya sudah ada sejak bertahun-tahun. Biasanya riasan permata yang diaplikasikan bisa berbentuk kristal maupun glitter.

Awalnya digunakan hanya pada idol perempuan, tetapi kini riasan dengan permata imitasi sudah diaplikasikan kepada idol laki-laki dan perempuan untuk memberikan kesan dramatis dan bersinar. 

Editor: Fajar Sidik
1
2


SEBELUMNYA

Bae In Hyuk-Hwang In Yeop Bakal Adu Peran dalam Drama SBS Why Oh Soo Jae?

BERIKUTNYA

Yuk, Mengenal Pusat Kepemimpinan Berbasis Kearifan Lokal ala Wikasatrian

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: