Bae In Hyuk (dok. Instagram Bae In Hyuk)

Bae In Hyuk-Hwang In Yeop Bakal Adu Peran dalam Drama SBS Why Oh Soo Jae?

02 July 2021   |   22:00 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id


Bae In Hyuk dikabarkan bakal membintangi drama SBS terbaru Why Oh Soo Jae? nih. Agensinya, Fidel Spatium yang mengonfirmasi langsung hal ini.

Dalam drama tersebut, Bae In Hyuk akan memerankan Choi Yoon Sang, seorang mahasiswa tahun kedua di sekolah hukum Universitas Seojoong dan putra kedua dari kepala Firma Hukum TK Choi Tae Guk. 

Saat belajar untuk mengambil kembali ujian masuk perguruan tinggi, Yoon Sang malah jatuh cinta sama tutornya Oh Soo Jae. Setelah beberapa tahun, akhirnya mereka bertemu kembali di klinik hukum Universitas Seojoong di mana dia telah menjadi profesor.

Why Oh Soo Jae adalah sebuah drama yang menceritakan kisah seorang wanita bernama Soo Jae yang membuat pilihan dan kesuksesan yang salah dalam hidup.

Setelah dia jatuh cinta dengan seorang pria muda, Soo Jae mengubah arah hidupnya dan belajar untuk mencintai dirinya sendiri dengan benar. Ini adalah kisah cinta yang digambarkan tragis namun menggairahkan serta dingin tetapi terasa hangat.

Pada tahun lalu diumumkan bahwa Seo Hyun Jin yang akan memainkan pemeran utama wanita Oh Soo Jae. Sementara pada Mei lalu terungkap bahwa pihak produksi film sedang bernegosiasi dengan Hwang In Yeop untuk memainkan pemeran utama pria, Gong Chan.

Adapun skenario Why Oh Soo Jae?’ditulis Kim Ji Eun dan disutradarai oleh Park Soo Jin yang sempat menulis Death Song. Drama ini dijadwalkan untuk tayang perdana tahun depan melalui SBS. 

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Yuk Ketahui 8 Gejala Umum Penyakit Diabetes

BERIKUTNYA

Keren! Ini 5 Tren Fesyen & Makeup yang Lagi Viral ala Artis K-pop

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: