Kiri ke kanan: Island, Ivanna, Something from Tiffany’s. (Sumber gambar: Prime Video)

6 Rekomendasi Tayangan Film & Serial Prime Video Desember 2022, Ada Ivanna & Island

30 November 2022   |   19:00 WIB

Menjelang akhir tahun, sejumlah tayangan film dan serial akan hadir menyambut para penggemar dengan ragam aliran di layanan Prime Video. Mulai dari serial aksi dan laga Tom Clancy's Jack Ryan musim ketiga. Ada juga drama Korea Selatan kolosal The Forbidden Marriage

Pada pengujung 2022, layanan video streaming milik Amazon itu juga bakal menghadirkan debut film Ivanna di platform daring. Film itu menyajikan kisah lain dari sosok Ivanna di film Danur 2: Maddah sekaligus menambah lini dari waralaba film horor Danur.  

Buat Genhype penggemar film dan serial, yuk simak tujuh rekomendasi tayangan yang hadir pada Desember 2022 di aplikasi Prime Video.

Baca jugaDaftar 9 Film Tayang di Bioskop Bulan Desember 2022, Cocok Jadi Tontonan Akhir Tahun
 

1. Ivanna (1 Desember)


Film horor yang berada dalam semesta Danur ini akan menceritakan tentang Ivanna, perempuan asal Belanda yang melakukan teror setelah dibunuh oleh tentara Jepang. Dia kembali menghantui masyarakat di kawasan panti jompo dengan kondisi kepala yang hilang dan patungnya yang kini berada di ruang bawah tanah tempat tersebut.

Di sisi lain, Ambar dan Dika pindah ke panti jompo milik sahabat orang tuanya dan anaknya, Agus. Secara tak sengaja, Ambar mendapatkan penglihatan tentang Ivanna dan akhirnya mulai mengalami kejadian mistis setelah menemukan sebuah patung dan piringan hitam.

Tak lama kemudian, rencana balas dendam Ivanna mulai terungkap sejak meninggalnya Nenek Ani dengan kondisi yang janggal sehingga Ambar harus menuntaskannya sebelum semua penghuni panti meninggal satu per satu.
 

2. Your Christmas or Mine? (2 Desember)


Film beraliran romantis ini akan bercerita tentang Hayley dan James yang secara tidak sengaja bertukar kereta dan mengejutkan satu sama lain saat Natal. Keduanya akhirnya tiba di dua lokasi berbeda, di mana Hayley datang ke sebuah rumah besar di desa Gloucester yang tidak merayakan Natal, sedangkan James datang ke sebuah rumah yang hangat dan penuh kekacauan besar di Macclesfield utara.

Keduanya yang terjebak di kawasan berbeda akhirnya merayakan Natal dengan kondisi yang diputarbalikkan. Dari sini akan terungkap berbagai rahasia dan kebenaran keluarga dengan konsekuensi yang lucu, lalu sadar bahwa keduanya masih belum mengetahui banyak hal satu sama lain.
 

3. Something from Tiffany’s (9 Desember)


Film romantis yang dibintangi oleh Zoey Deutch, Ray Nicholson, Kendrick Smith Sampson, dan Shay Mitchell ini akan melihat cerita dari dua pasangan, yaitu Rachel dan Gary serta Ethan dan Vanessa yang tengah mengalami berbagai masalah dan rintangan di tengah masa-masa liburan di New York.

Kedua pasangan ini menerima hadiah spesial dari Tiffany yang bisa mengubah jalan hidup beberapa orang. Hadiah kedua pasangan tersebut tidak sengaja tertukar dan akhirnya jalan keduanya bertemu, sehingga ada rangkaian kejutan dan penemuan tidak terduga yang membawa mereka ke tempat yang seharusnya.
 

4. Ayo Putus (15 Desember)

 

Cuplikan Ayo Putus. (Sumber gambar: Prime Video)

Cuplikan Ayo Putus. (Sumber gambar: Prime Video)

Tayangan romantis remaja ini akan melihat kisah Selatan, playboy ternama yang sering memiliki hubungan dengan pasangan yang sering berganti. Hubungan romantisnya yang paling lama hanya bertahan sampai satu pekan atau ditambah dengan beberapa hari sebagai bonus.

Selatan kemudian bertemu dengan seorang perempuan bernama Alma, sosok yang membuatnya bertahan selama hampir satu tahun. Di saat yang sama, Selatan yang masih ingin mempertahankan reputasinya sebagai womanizer di hadapan teman-temannya dihadapkan dengan pilihan untuk mengakhiri hubungannya dengan Alma.
 

5. Tom Clancy’s Jack Ryan Season 3 (21 Desember)


Serial ini menghadirkan suguhan laga dan thriller dengan fokus pada Jack Ryan, petugas kasus CIA di Roma. Dia diberi tahu bahwa Proyek Sokol, rencana rahasia untuk pemulihan Kekaisaran Soviet, sedang dimulai kembali setelah ditutup selama lebih dari 50 tahun. 

Jack kemudian memulai misi untuk mengonfirmasi intelijen, tapi situasinya berubah hingga dia terlibat dalam konspirasi besar. Akibatnya, dia dituduh sebagai buronan dengan keluarnya Red Notice untuk penangkapannya. Dia harus lari dari pemerintahannya sendiri dengan melintasi Eropa dan mengungkap faksi yang bermasalah sebelum waktu habis.
 

6. Island (30 Desember)


Diadaptasi dari webtoon berjudul sama karya Yoon In-wan dan Yang Kyung-il, serial ini akan mengambil latar di Pulau Jeju dengan kisah para karakter yang berusaha melawan kekuatan jahat. Serial idibintangi oleh Kim Nam-gil, Lee Da-hee, Cha Eun-woo, dan Sung-joon dengan Bae Jong sebagai sutradara dan Oh Bo-hyin sebagai penulis naskah. 

Kisahnya diawali dari Won Mi-ho yang diasingkan karena membuat ayahnya marah akibat kesalahan yang dilakukannya. Di pulau tersebut, dia bekerja sebagai guru pendidikan etika. Tanpa dia sadari, pulau tersebut memiliki banyak arwah jahat yang berkeliaran di kawasan tersebut. 

Baca juga6 Film Anime Rilis Desember 2022, Dibuka dengan Nostalgia Bareng The First Slam Dunk

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 

SEBELUMNYA

Zico dan IVE Bawa Pulang Trofi Hari Ini, Cek Daftar Pemenang MAMA 2022

BERIKUTNYA

5 Fakta Menarik Botol Minum Corkcicle yang Harganya Selangit

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: