Nicole Kidman. (Dok. Youtube/Amazon Prime Video)

Nicole Kidman Jadi Aktris Lucille Ball dalam Film Being the Ricardos

20 October 2021   |   14:52 WIB

Nicole Kidman menunjukkan kemampuannya yang dinamis sebagai aktris melalui proyek film biografi drama Being the Ricardo yang berfokus pada kisah dan hubungan antara aktor utama dari sitkom Amerika Serikat Love Lucy, yaitu Lucille Ball dan Desi Anaz. Dalam film ini, Kidman bermain sebagai Lucille Ball bersama dengan Javier Bardem sebagai Desi Anaz.

Dalam teaser resmi yang diunggah distributor Amazon Studios, teaser ini diawali dengan narasi pernyataan tentang Lucille yang merupakan aset terbesar yang dimiliki oleh stasiun televisi Columbia Broadcasting System (CBS) dan perusahaan tembakau Philip Morris Tobacco, Westinghouse.

Bersamaan dengan ini, muncul cuplikan tentang proses diskusi naskah secara terbuka antara para pemain dan kru di sebuah ruangan besar yang dilanjutkan dengan diskusi ruang tertutup dengan para pejabat Philip Morris Tobacco. Berselang setelahnya, muncul adegan proses syuting sitkom I Love Lucy yang sesekali dipotong dengan hadirnya instrumen musik.

Setelahnya, muncul potongan adegan dan narasi tentang kehidupannya sebagai aktris yang dibayar atas jasanya. Narasi berlanjut dengan kisah hubungan kerjanya dengan suaminya, Desi Anaz, dalam sitkom yang sama. Lalu adegan berpindah ke sebuah lokasi pertunjukan musik dengan selingan adegan di lokasi syuting.

Bagian akhir teaser ditutup dengan adegan Kidman sebagai Lucille yang menginjak tempat yang penuh dengan anggur dengan ekspresi yang lucu dan kemudian terdengar riuh suara tawa penonton di lokasi.

"Saya tak menyangka hal ini [sitkom I Love Lucy] bisa populer," tutup Kidman sambil diiringi tepuk tangan para penonton.
 

Being the Ricardos digarap oleh sutradara dan penulis naskah Aaron Sorkin yang pernah memegang proyek film-film biografi dan sejarah seperti The Social Network (sebagai penulis), Steve Jobs (sebagai penulis), Molly's Game (sebagai sutradara dan penulis), serta The Trial of the Chicago 7 (sebagai sutradara dan penulis). 

Film ini rencananya akan tayang secara terbatas di bioskop pada tanggal 10 Desember 2021 dan dilanjutkan dengan penayangan untuk platform over-the-top Amazon Prime Video pada 21 Desember 2021.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Lagu Friends Jimin & V BTS Jadi Bagian dari Soundtrack Orisinal Film Eternals

BERIKUTNYA

Kim Seon-ho Batal Tampil untuk 3 Proyek Acara & Film Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: