Tumbler Corkcicle (Sumber gambar: Corkcicle)

5 Fakta Menarik Botol Minum Corkcicle yang Harganya Selangit

30 November 2022   |   18:56 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Like
Botol minum Corkcicle kini tengah menjadi perbincangan warganet di jagat maya karena harganya yang mahal. Meski bentuknya sederhana, botol minum atau tumbler buatan perusahaan AS itu memiliki harga relatif lebih mahal dibandingkan dengan botol pada umumnya.

Mengutip dari laman resminya, satu botol minum Corkcicle bisa dibanderol dengan harga ratusan hingga jutaan rupiah. Meski begitu, botol minum ini rupanya menjadi incaran banyak orang, terutama para pegawai kantoran ibu kota.

Baca juga: Fakta-Fakta Menarik Tumbler Miir, Berawal dari Kecelakaan sampai Garansi Seumur Hidup

Lantas, apa yang membuat botol minum ini begitu menarik? Berikut adalah beberapa fakta menarik tumbler Corkcicle yang berhasil dirangkum Hypeabis.id dari berbagai sumber.
 

1. Apa itu botol Corkcicle?

Corkcicle merupakan merek botol minum yang memiliki kemampuan insulasi suhu minuman. Fungsi ini kurang lebih mirip seperti botol termos namun dengan desain yang lebih modern. Perusahaan Corkcicle memang berbasis di Florida, Amerika Serikat. Namun, menurut Auteur Limited, pabrik botol minum ini berbasis di China.
 

2. Awal Mula Corkcicle

Produk Corkcicle awalnya dibuat untuk mendinginkan anggur (wine) agar mencapai suhu yang sempurna. Corkcicle pertama kali dibuat pada 2011 oleh Hewitt yang bermitra dengan pengusaha Eric Miller dan Stephen Bruner, untuk meluncurkan beberapa ide baru di pameran dagang Atlanta.

Seiring berjalannya waktu, Corkcicle pun berkembang menjadi sebuah perusahaan resmi. Tak hanya menjual botol minum atau gelas, perusahaan ini juga mulai memproduksi peralatan makan lainnya seperti cangkir, sedotan, tas pendingin, gelas wine tanpa kaki, dan kotak makanan.
 

Tumbler Corkcicle (Sumber gambar: Corkcicle)

Tumbler Corkcicle (Sumber gambar: Corkcicle)


3. Harganya Mencapai Jutaan

Produk botol minuman Corkcicle dibanderol dengan harga yang mahal. Menurut situs resminya, botol minum ini memiliki harga yang bervariasi mulai dari Rp400.000 hingga Rp1,7 juta. Harga yang bervariasi tersebut dikarenakan jenis, desain, dan kapasitas yang berbeda-beda.


4. Bahan berkualitas premium 

Botol minum Corkcicle diklaim dapat menahan suhu dingin dengan baik karena dilapisi dengan insulasi eksklusif yang terdiri dari dua dinding baja tahan karat food grade 18/8 yang disegel dengan vakum serta satu lapisan insulasi yang menjaga suhu minuman.

Corkcicle mengklaim bahwa produk botol minumnya bisa menjaga minuman tetap dingin hingga 20 persen lebih lama dibandingkan botol ataupun cangkir berinsulasi lainnya. 

"Corkcicle dirancang dan dibuat dengan mempertimbangkan kinerja tinggi dan akan menjaga barang Anda tetap dingin selama berjam-jam, berkat insulasi premium kami," tulis Corkcicle melalui laman resminya


5. Memiliki desain unik

Corkcicle juga menawarkan beberapa desain yang unik dan berbeda dari botol minum pada umumnya, sehingga menjadi alasan mengapa harganya cukup tinggi. Botol Corkcicle didesain dengan ergonomis, elegan, dan kekinian menjadi daya tarik bagi konsumennya yang rata-rata kalangan anak muda.

Desain tersebut juga terkesan stylish dan cocok untuk digunakan untuk kegiatan sehari-hari. Selain itu, Corkcicle juga kerap berkolaborasi dengan beberapa merek lain seperti Star Wars, Disney, dan Harry Potter.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla
 

SEBELUMNYA

6 Rekomendasi Tayangan Film & Serial Prime Video Desember 2022, Ada Ivanna & Island

BERIKUTNYA

4 Ide Desain Kamar Kos Fleksibel untuk Mahasiswa

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: