Pada Desember 2022 pencinta film tanah air akan disuguhi film horor sampai komedi . Ilustrasi poster film Qorin (Sumber gambar :IDN Pictures)

Daftar 9 Film Tayang di Bioskop Bulan Desember 2022, Cocok Jadi Tontonan Akhir Tahun

20 November 2022   |   15:56 WIB

Bulan Desember tinggal menghitung hari nih, Genhype. November kali ini bioskop Indonesia memang diwarnai ragam genre karya sineas lokal dan mancanegara. Tapi di akhir tahun nanti pastinya juga bakal semakin meriah dengan banyaknya tontonan dengan berbagai genre dari horor hingga komedi yang bakal menghibur kalian.

Pada Desember 2022 pencinta film horor akan disuguhi karya Ginanti Rona yang berjudul Qorin dan pastinya akan akan membuat jantung kalian berdegup kencang. Kemudian ada juga KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni yang merupakan versi extended dari dua karya Awi Suryadi dengan judul yang sama sebelumnya. 

Nah, bagi Genhype yang penasaran ada tontonan apa saja di akhir tahun, berikut adalah dafar tontonan yang bisa dijadikan referensi  film-film yang akan tayang di bioskop pada Desember 2022 sebagaimana dirangkum Hypebis.id dari berbagai sumber. Yuk disimak.


1. Qorin

 

Mengangkat tema religi berbalut horor, film besutan Ginanti Rona ini akan tayang serentak di bioskop pada 1 Desember 2022. Diproduseri IDN Pictures  film Qorin akan mengeksplorasi sisi cerita kelam yang dibawa setiap karakter dengan adegan-adegan yang mencekam.

Selain mengeksplorasi ritual pemanggilan jin yang menjadi benang merah film ini, Qorin juga dibintangi  dan aktris berbakat Tanah Air seperti Omar Daniel, Zulfa Maharani, Aghniny Haque, Naimma Aljufri, Cindy Nirmala, Putri Ayudya, dan Mahardika Yusuf. 

Baca juga: Jadwal Tayang & Sinopsis Film Qorin, Sajian Ritual Horor Memanggil Jin


2. 2045 Apa Ada Cinta

 

Mengusung cerita romantis berbalut science fiction, Film 2045 akan berpusat pada kisah cinta antara Renata (diperankan Yasmin Napper) Marshal (diperankan Cinta Brian) dan Meara (diperankan Indah Kusuma) yang tidak sengaja bertemu saat mereka mengerjakan tugas kuliah akhir.

Disutradarai Indra Gunawan, selain mengusung romansa percintaan anak muda, film ini juga disisipkan gambaran umum yang akan terjadi mengenai gambaran penggunaan teknologi di masa depan. Dibintangi juga oleh Roy Marten, Ira Maya Sopha, dan Ferry Salim, film ini akan tayang di bioskop pada 1 Desember 2022.


3. Nagih Janji Cinta

Masih mengusung tema percintaan film karya Rizki Balki ini akan mengisahkan romansa cinta terpendam dua mahasiswa perguruan tinggi di Solo, Jawa Tengah. Mereka bertemu sejak orientasi mahasiswa hingga saling menyatakan cinta setelah lebih dari 6 semester saling memberi kode.

Namun nasib menghalangi keduanya karena status sosial yang berbeda jauh. Bagas Mahardika (diperankan Irzan Faik) merupakan anak petani, dan Ajeng Larasati (Diperankan Marsha Aruan) adalah anak seorang bangsawan. Film ini dijadwalkan tayang serentak di bioskop pada 8 Desember 2022.
 
 
 


4. Avatar: The Way of Water

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Avatar (@avatar)


Film sekuel dari Avatar (2009) katya James Cameron ini akan bercerita tentang perjuangan Jake Sully dan pasangannya Neytiri. Mereka harus melawan ras alien  lain bernama Na'Vi untuk melindungi rumah leluhur yang selama ini mereka huni dan ingin dihancurkan oleh klan lain.

Avatar: The Way of Water akan dibintangi oleh Sam Worthington, Zoe Saldaña, Stephen Lang, Michelle Rodriguez, dan Sigourney Weaver. Film yang diproduseri sendiri oleh James Cameron dan Jon Landau ini dijadwalkan tayang pada 16 Desember 2022.
SEBELUMNYA

Seru! Duet Jisoo BLACKPINK & Camila Cabello Bawakan Lagu Liar di Konser Born Pink

BERIKUTNYA

Sejarah Hari Anak Sedunia & 10 Ucapan untuk Memperingatinya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: