Cuplikan serial The Lord of the Rings: The Rings of Power (Dok. Prime Video)

Cuplikan Epik dalam Trailer The Lord of the Rings: The Rings of Power

15 February 2022   |   15:06 WIB

Amazon Prime Video merilis trailer pertama The Lord of the Rings: The Rings of Power pada Senin (14/1/2022). Berdurasi satu menit, trailer tersebut menampilkan cuplikan epik kisah Middle-earth karya JRR Tolkien. Menghabiskan biaya produksi sebesar US$ 1 miliar, serial ini disebut sebagai serial TV termahal yang pernah dibuat.

Hanya kurun waktu sehari dari perilisannya, trailer tersebut telah ditonton sebanyak lebih dari 13,8 juta views di YouTube.

Serial The Rings of Power adalah cerita asli di alam semesta Lord of the Rings yang terjadi ribuan tahun sebelum The Hobbit. Meski tidak memberikan banyak clue, trailer ini menampilkan sekilas tentang lanskap mewah, sosok makhluk misterius yang menakutkan termasuk aksi dari para pemain.

Beberapa di antaranya yakni Morfydd Clark sebagai Galadriel, Ismael Cruz Cordova sebagai Arondir, Sophia Nomvete sebagai Disa dan Robert Aramayo sebagai Elrond.

Serial ini akan menggali lebih dalam pengetahuan Tolkien saat mengungkapkan asal usul cincin kuat yang ingin digunakan Pangeran Kegelapan Sauron, untuk memproyeksikan kegelapan di seluruh alam.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Vanity Fair (@vanityfair)


Dalam sinopsis yang ditulis oleh Amazon Prime Video, serial drama epik ini berlatar ribuan tahun sebelum peristiwa The Hobbit dan The Lord of the Rings karya JRR Tolkien, yang akan membawa penonton kembali ke era di mana kekuatan besar diuji, kerajaan berjaya serta jatuh menuju kehancuran, serta penjahat terbesar muncul untuk mengancam menutup seluruh dunia dengan kegelapan.

“Dimulai di masa yang relatif damai, serial ini mengikuti serangkaian karakter, baik yang sudah dikenal maupun yang baru, saat mereka menghadapi kemunculan kembali kejahatan yang telah lama ditakuti ke Middle-earth,” tulis Amazon Prime Video.

Dari kegelapan terdalam Misty Mountains, hingga hutan-hutan luar biasa tempat para elf di Lindon, menuju ke kepulauan kerajaan Numenor, hingga penghujung peta terjauh, kerajaan-kerajaan dan karakter-karakter ini akan mengukir warisan yang akan selalu hidup bahkan setelah mereka mati.

(Baca juga: Cuplikan Transformasi Oscar Isaac Jadi Superhero dalam Trailer Moon Knight)

Selain beberapa pemain yang telah disebutkan, serial ini juga dibintangi oleh Sir Lenny Henry, Owain Arthur, Nazanin Boniadi, Markella Kavenagh, Megan Richards, Charlie Vickers, Maxim Baldry, Simon Merrells, Charles Edwards dan Benjamin Walkers.

Trilogi The Lord of The Rings merupakan salah satu saga populer di ewa tahun 2000-an. Film ini diperankan oleh Elijah Wood, Cate Blanchett, Orlando Bloom, Ian McKellen, hingga Andy Serkis. Viggo Mortensen juga bermain dalam trilogi tersebut sebagai Aragorn dan kini dia kembali lagi ke universe ini untuk memainkan karakter yang sama.

Trilogi The Lord of The Rings terdiri dari tiga film berjudul The Fellowship of the Ring, The Two Towers, dan ditutup dengan The Return of the King.

Adapun, The Lord of the Rings: The Rings of Power dijadwalkan tayang pada 2 September 2022 di platform streaming Amazon Prime Video.
 



Editor: Gita
SEBELUMNYA

7 Kunci Memimpin pada Masa Sulit

BERIKUTNYA

Investor Mulai Melirik Startup Hijau, Begini Strategi Meraup Dana Segar

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: