Searah jarum jam: Rurouni Kenshin: The Legend Ends, The Tragedy of Macbeth, Brazen, A Quiet Place. (Dok. Netflix, A24)

6 Film yang Akan Tayang Pekan Ini di Platform Streaming

10 January 2022   |   14:09 WIB

Pekan ini, sejumlah platform over-the-top (OTT) akan menayangkan beberapa film baru dari berbagai negara. Beberapa di antaranya adalah Penyalin Cahaya yang akan tayang pada 13 Januari 2022 dan Mother/Android pada 7 Januari 2022 di Netflix.

Tidak hanya dua film ini, enam film dari beberapa layanan OTT berikut ini juga telah hadir atau akan segera hadir pada pekan ini secara daring. Berikut beberapa film yang akan mengudara di layanan streaming pada pekan kedua Januari 2022.
 

1. A Quiet Place


Film berlatar waktu post-apocalyptic ini mengisahkan tentang sebuah keluarga yang terdiri dari seorang ayah, ibu, dan dua anaknya yang terpisah dari dunia luar dan hidup dalam ketakutan karena adanya fenomena makhluk alien yang akan memangsa sumber suara. Demi bertahan hidup, mereka harus tidak membuat suara sedikit pun agar tidak dibunuh.

Untuk platform daring, film sains fiksi yang menghadirkan Emily Blunt, Cillian Murphy, Millicent Simmonds ini telah tayang di platform Netflix.
 

2. Rurouni Kenshin: The Legend Ends


Film sekuel dari Rurouni Kenshin: Kyoto Inferno ini merupakan film yang masih mengambil kisah Kenshin yang pulih setelah kehilangan Kaoru di lautan. Setelah bangun dari kondisinya yang pingsan paska tenggelam selama 3 hari, Kenshin akhirnya meminta gurunya, Seijuro, untuk melatihnya sebuah teknik bertarung dan melawannya.

Dibintangi oleh Takeru Satoh, Tatsuya Fujiwara, Emi Takei, Yusuke Iseya, dan lainnya ini telah tayang di platform Netflix.
 

3. Eternals 


Film ke-26 dalam semesta film Marvel Cinematic Universe sekaligus salah satu film dalam Fase Keempat MCU ini bercerita tentang kelompok Eternals yang terdiri dari beberapa orang dengan ras alien abadi yang akhirnya muncul untuk melindungi Bumi dari serangan kelompok Deviant setelah bersembunyi selama ribuan tahun.

Film terbaru garapan Chloe Zhao ini telah tayang lebih dulu di bioskop pada 3 November 2021 dan akan tayang secara daring di Disney+ Hotstar pada 12 Januari 2022.
 

4. Brazen 


Film ini bercerita tentang penulis misteri bernama Grace Miller yang memiliki intuisi tajam dalam mengungkap motif kejahatan. Kemampuan ini kemudian digunakan seluruhnya ketika berhadapan dengan kasus pembunuhan adiknya dan terungkap pekerjaan lainnya sebagai seorang webcam performer.

Dibintangi oleh Alyssa Milano, Sam Page, Emilie Ullerup, Colleen Wheeler, Lossen Chambers, dan lainnya, film misteri thriller ini akan tayang pertama kalinya di Netflix pada 13 Januari 2022.
 

5. Hotel Transylvania: Transformania 


Film animasi yang merupakan instalasi terakhir dari serial film franchise Hotel Transylvania ini akan melihat kisah tentang Drac dan teman-teman monster serta Johnny yang bertransformasi akibat Monsterfication Ray milik Van Helsing.

Transformasi ini membuat tubuh Drac dan teman-temannya berubah menjadi manusia dan kehilangan kekuatannya, sedangkan Johnny berubah menjadi monster. Mereka harus melawan waktu untuk mencari ramuan penawar sebelum mereka bisa gila dan transformasi menjadi permanen.

Dibintangi oleh Andy Samberg, Selena Gomez, Brian Hull, Brad Abrell, Fran Drescher, dan lainnya, film produksi Sony Pictures Animation bersama Columbia Pictures ini akan tayang perdana pada 14 Januari 2022 di Amazon Prime.
 

6. The Tragedy of Macbeth


Film hitam-putih ini mengisahkan seorang tuan tanah keturunan Skotlandia yang percaya dengan ramalan tiga orang penyihir yang menyebutkan dirinya akan menjadi Raja Skotlandia selanjutnya. Mengetahui hal ini, istrinya mendukungnya dalam merencanakan perebutan kekuasaan di dalam kerajaan.

Diadaptasi dari naskah teater berjudul Macbeth milik William Shakespeare, film produksi A24 ini menghadirkan Denzel Washington, Frances McDormand, Bertie Carvel, Alex Hassell, dan lainnya dengan penayangan pertamanya pada 24 September 2021 di New York Film Festival 2021. Untuk penayangan daringnya akan dilakukan di Apple TV+ pada 14 Januari 2022.


Editor: Gita

SEBELUMNYA

4 Tips Ngopi Hemat yang Bisa Genhype Coba

BERIKUTNYA

3 Rekor Penjualan Tanah Virtual Termahal di Decentraland, Sandbox & Axie Infinity 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: