Poster reborn rich (sumber : viu.com)

Song Joong Ki Terlahir Kembali Jadi Sosok Jauh Lebih Muda dalam Reborn Rich

29 November 2022   |   07:04 WIB
Image
Ulandae Fulltime Mom - Freelance Writer

Like
Setelah sukses memerankan menjadi seorang pengacara sekaligus mafia di Vincenzo, Song Joong Ki kembali hadir ke layar kaca lewat serial drama terbarunya Reborn Rich. Dalam drama yang ditayangkan oleh JTBC ini, Song Joong Ki memerankan dua karakter yang berbeda dan akan beradu akting dengan aktris Shin Hyun Bin.

Drama Reborn Rich yang baru tayang November ini bahkan meraih rating 10% pada episode ketiga. Hal ini menjadikan Reborn Rich sebagai drama JTBC yang tembus rating 10% sejak 2 tahun terakhir , yang sebelumnya diraih oleh drama Itaewon Class dan The World of Married.

Baca jugaMengangkat Kisah Para New Mom, Berikut Fakta Dari KDrama Birthcare Center

Penampilan Song Joong Ki yang memerankan dua karakter dalam drama Reborn Rich ini sangat mencuri perhatian netizen. Pada awal episode, Song Joong Ki tampil dengan setelan jas dan kacamata yang membuatnya sangat berkharisma memerankan sosok sekretaris dari keluarga chaebol yang bernama Yoo Hyun Woo.

Kemudian, Song Joong Ki harus mengubah penampilannya ketika Yoo Hyun Woo tewas dan lahir kembali menjadi anak bungsu dari keluarga chaebol yang membunuhnya, yaitu Jin Do Joon. 

Sebagai Jin Do Joon, Song Joog Ki yang memang memiliki fitur wajah imut dan awet muda ini, ternyata masih sangat cocok memerankan karakter remaja umur 20-an. Dengan pakaian kasual, tidak terlihat bahwa Song Joong Ki akan mencapai usia kepala 4 dalam beberapa tahun lagi.

"Saya tahu betul bagaimana sulitnya memerankan dua karakter dalam sebuah drama, dan itu sangat memberikan tekanan. Tapi ketika saya mendalami kembali, saya pikir ini bukanlah dua karakter yang berbeda. Ini hanya tentang seseorang yang lahir kembali menjadi orang yang berbeda. Jadi ketika berakting, saya memikirkan itu hanya satu orang,” kata Song Joong Ki dalam wawancara perilisan Reborn Rich dilansir dari Koreatimes.

Buat kalian penggemar K-drama, akan dibawa menyelami sosok Song Joong Ki dalam dua versi, yaitu sebagai sekretaris Yoo Hyun Woo yang berkharisma, atau sosok Jin Do Joon si anak bungsu keluarga konglomerat.

Setelah berhasil membangun chemistry bersama Jeon Yeo Bin dalam drama sebelumnya Vincenzo, kali ini Song Joong Ki dipertemukan dengan Shin Hyun Bin dalam Reborn Rich.

Dalam Reborn rich, Shin Hyun Bin memerankan tokoh seorang jaksa investigasi antikorupsi yang bernama Seo Min Young. Dijuluki sebagai 'Malaikat Maut Sunyang Group' , Seo Min Young tidak pernah takut dalam menegakkan keadilan.

Reborn Rich sendiri adalah drama adaptasi web novel karya San Kyoung feat Kim Tae Hee yang bercerita tentang Yoo Hyun Woo (Song Joong Ki) , seorang pengacara yang berusaha untuk membalaskan dendamnya setelah dia hidup kembali dari tubuh seorang anak bungsu konglomerat bernama Jin Do Joon.

Disutradarai oleh Jung Dae Yoon yang sebelumnya telah sukses dengan She Was Pretty (2015), I'm Not Robot (2017-2018) dan W (2016), drama Reborn Rich akan rampung dalam 16 episode .

Baca jugaIsland hingga Trolley, Intip Drama Korea yang Tayang Desember 2022

Buat kalian fans Song Joong Ki, yuk pantengin drama Reborn Rich yang tayang di JTBC setiap Jum’at-Sabtu sampai dengan episode terakhir yah!.

Editor: Fajar Sidik 
 

SEBELUMNYA

Mengabadikan Eksotisme & Keindahan Indonesia dalam Seni Lukis Cat Air

BERIKUTNYA

Juragan Daster Ini Beberkan Jurus Jitu Jual Ribuan Produk di e-Commerce

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: