WayV di album Phantom. (Sumber gambar : WayV)

WayV Akhirnya Rilis Mini Album Phantom, Bisa Dipesan Mulai Hari Ini

23 November 2022   |   22:30 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

WayV akhirnya kembali dari tidur panjangnya nih WayZenNi. Sub unit dari 127 ini bakal meluncurkan mini album terbaru berjudul Phantom. Album ini berisi total delapan lagu dengan Back To You sebagai hits utamanya. Dalam laman media sosial Twitter WayV, disampaikan bahwa Phantom akan dirilis pada 9 Desember 2022.

Pada teaser gambar pertama yang dirilis semalam, tampak sebuah topeng emas dengan latar merah dan kata Phantom di bagian atasnya.

Baca juga14 Tahun Berkarier, Akhirnya Minho Shinee Rilis Album Solo

Teaser kedua menunjukkan siluet enam member WayV, berpose membelakangi cahaya. Jelas, album kali ini juga tidak melibatkan Lucas yang sebelumnya terlibat skandal. 

Hari ini, WayV lantas memposting penampakan album mereka dengan berat 150 mm dan tinggi 210 mm di Twitter. Tampak ada versi album yang diunggah. 

Versi album pertama disebut Overtune. Album ini tidak jauh berbeda dengan teraser pertama yang diunggah semalam. Hanya saja, album tersebut menempatkan tulisan WayV di bagian bawah dan Panthom tetap di bagian atas. Album ini 

Untuk album versi kedua disebut Opera. Berbeda jauh dengan Overtune, Opera memiliki latar putih dengan foto enam member WavV. Tampak Kun, Yangyang, Ten, Xiaojun, Hendery, dan Winwin memakai setelan yang didominasi merah dan putih, seperti warna album mereka. 

Selain berisi CD-R, album ini juga berisi post card dengan tanda tangan para member, bookmark, dan kartu berbentuk topeng seperti yang tertera pada cover. 

Total ada 9 judul lagu dalam album keempat WayV. Lagu tersebut diantaranya, Phantom, Diamonds Only, Good Life, Broken Love, Bounce Back, Try My Luck, Back To You, dan Low Low. 

Nah buat kamu yang tertarik, album Phantom sudah bisa dipreorder mulai hari ini. “WayV mini album terbaru Phantom rilis 9 Desember! Pre-order dimulai hari ini,” tulis WayV dalam laman Twitter resminya. 

WayV merupakan boy group yang menjadi sub-unit keempat dari NCT dengan dinaungi oleh Label V, sub-label milik SM Entertainment. Karya terakhir WayV adalah album EP Kick Back yang dirilis pada 10 Maret 2021. Setelah itu, aktivitas grup terhenti karena jadwal pribadi Winwin dan skandal yang sempat menimpa Lucas.

Baca jugaNgobrol Bareng, Pharrell Williams & RM BTS Ungkap Kolaborasi di Album Baru

Beberapa waktu lalu, WayV datang ke Indonesia, menjadi bintang tamu dalam acara penghargaan. Mereka bahkan sempat berkeliling Jakarta menggunakan bus wisata Transjakarta. Lima dari tujuh anggota boyband itu berpose di tengah keramaian jalanan Jakarta.

"TERIMA KASIH INDONESIA, KAMI WayV," tulis Ten lewat akun @tenlee_1001 di Instagram.

Editor: Fajar Sidik 

SEBELUMNYA

Ernest Prakasa Beberkan Beberapa Hal Berbeda dalam Film Cek Toko Sebelah 2

BERIKUTNYA

Ini Dia Tren Fesyen Pria yang Tengah Naik Daun

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: