Jisoo BLACKPINK & Camila Cabello (Sumber gambar: Instagram/sooyaaa__/camila_cabello)

Seru! Duet Jisoo BLACKPINK & Camila Cabello Bawakan Lagu Liar di Konser Born Pink

20 November 2022   |   15:07 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Ada kejutan yang terjadi semalam, Sabtu (19/11/2022), di konser Born Pink yang berlangsung di Stadion Banc of California, Los Angeles, Amerika Serikat nih, Blink. Member BLACKPINK Jisoo menggandeng penyanyi Latin Camila Cabello untuk menyanyikan hits berjudul Liar.

Aksi duet ini terungkap dari postingan akun Twitter yang rutin membagikan aktivitas Jisoo, @NEWSJISOO. Tampak Cabello yang memakai setelan putih dengan rambut merahnya, bernyanyi bersama Jisoo di atas panggung. Sang perekam pun sangat antusias melihat kedua musisi beda benua ini. 

Benar saja, dalam konser yang masih berlangsung saat ini di Banc of California, Los Angeles, Cabello muncul dalam aksi panggung solo Jisoo yang sedang menyanyikan Liar. Cabello tampil ketika Jisoo yang memakai gaun merah yang sangat kontras ditambah boots hitam, menyelesaikan tarian di pertengahan lagu bersama para penari latar.

Baca juga: Sejarah Terbentuknya BLACKPINK dan Fakta Menarik yang Jarang Diketahui, Simak Yuk!

Cabello mengenakan setelah hoodie lengan pendek dan rok pendek bercorak hitam putih. Dilengkapi boots hitam panjang dengan rambut ombre pirang di bagian depan, penampilannya cukup santai.  “What’s up LA,” ujar Cabello saat tampil di panggung. 

Baik Jisoo maupun Camila sangat menikmati aksi duet mereka. Kedua tampak bergoyang bersama menikmati alunan musik seraya bernyanyi. 

Di akhir penampilan mereka, keduanya pun berpelukan menunjukkan rasa senang bisa tampil bersama. Jisoo pun berterima kasih karena Camila mau berduet dengannya. 

“Terima kasih telah membuat panggung saya menjadi spesial malam ini,” sebut Jisoo. 

Liar merupakan lagu milik Camila Cabello yang sering dinyanyikan Jisoo. Pada Oktober, Jisoo pertama kali tampil solo dengan lagu tersebut dalam konser BLACKPINK di Seoul. 

Penampilan Jisoo langsung menarik perhatian Cabello. Penyanyi latin keturunan Cuba-Amerika ini menunjukkan dukungannya terhadap Jisoo dengan mengunggah penampilan member BLACKPINK itu ke media sosial miliknya. “Get it girl,” tulisnya dengan emoticon yang menggambarkan kagum. 

Sementara itu, konser di Stadion Banc of California, Los Angeles, Amerika Serikat yang berlangsung hari ini hingga besok merupakan rangkaian dari tur BLACKPINK bertajuk Born Pin” Selain di benua Amerika dan Eropa, girl grup yang terdiri dari Jisoo, Jennie, Lisa, dan Rose ini juga menggelar tur serupa di Asia, termasuk di dalamnya Indonesia. 

Konser BLACKPINK: Born Pink World Tour di Asia akan dimulai di Bangkok, Thailand, pada 7 dan 8 Januari 2023, kemudian dilanjutkan di Hong Kong pada 13-15 Januari 2023.

Masih pada bulan yang sama, BLACKPINK akan menggelar konser di Riyadh pada 20 Januari 2023, dan di Abu Dhabi pada 28 Januari 2023. Sedangkan mereka terlihat tidak menjadwalkan konser pada bulan Februari tahun depan.

Konser kembali dimulai pada 4 Maret 2023 di Kuala Lumpur, Malaysia, di Jakarta pada 11 dan 12 Maret 2023, di Kaohsiung pada 18 Maret 2023, serta di Manila pada 25 dan 26 Maret 2023. Tur konser Asia BlackPink pun akan berakhir di Singapura pada 13 Mei 2023.

Di Indonesia, konser ini akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada 11-12 Maret 2023. Penjualan tiket pun telah dibuka pada 14 November 2022 dan ludes dalam waktu 15 menit. 

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Ditetapkan Jadi Kejadian Luar Biasa, Simak 5 Fakta Polio Termasuk Gejalanya

BERIKUTNYA

Daftar 9 Film Tayang di Bioskop Bulan Desember 2022, Cocok Jadi Tontonan Akhir Tahun

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: