Ilustrasi pasangan. (Dok. Charly Pn dari Unsplash)

Hindari 7 Ucapan Ini Ketika Genhype Memulai Hubungan yang Baru

30 June 2021   |   21:39 WIB

Sebagian Genhype tentu memiliki pengalaman mengalami pasang surutnya hubungan. Ketika kita memulai suatu hubungan baru, setelah sebelumnya sempat mengalami kandasnya suatu hubungan, tentu saja menyisakan berbagai kisah bukan? Terlebih lagi jika kalian sedang berada dalam tahap saling mengenal.

Nah, berbagai percakapan ini dapat menjadi jembatan bagi Genhype dan pasangan bisa menemukan semacam sisi lain yang enggak pernah ditemui sebelumnya, baik pada saat senang, marah, maupun sedih. Akan tetapi, hindarilah tujuh ucapan ini dalam kondisi apapun ya!

1. Menyinggung mantan kekasih
 

Ilustrasi pasangan. (Dok. Nathan Dumlao dari Unsplash)

Ilustrasi pasangan. (Dok. Nathan Dumlao dari Unsplash)

Pembicaraan tentang mantan kekasih secara umum sudah merupakan rambu merah karena hal ini bisa saja dianggap sebagai perbandingan antara pasangan Genhype yang sekarang dan mantan kekasih serta memicu anggapan bahwa Genhype mungkin saja masih punya perasaan terhadap mantan atau bahkan bisa saja Genhype gagal move on atau gamon.

2. Beropini tentang teman dari pasangan
 

Ilustrasi pasangan. (Dok. AllGo dari Unsplash)

Ilustrasi pasangan. (Dok. AllGo dari Unsplash)

Meski seringkali ada waktu di mana Genhype atau pasangan sedang kesal dengan teman, jangan sampaikan unek-unek tersebut terhadapnya karena dirasa hal tersebut kurang efektif.

3. "Buktikan kalau kamu cinta aku."
 

Ilustrasi pasangan. (Dok. Nathan McBride dari Unsplash)

Ilustrasi pasangan. (Dok. Nathan McBride dari Unsplash)

Kalimat ini terdengar menarik atau terkesan "wah" kalau dikatakan di dalam serial televisi atau film, tapi sebenarnya ucapan ini menunjukkan sisi diri sendiri yang kurang percaya diri.

Jangan pernah meminta orang lain untuk membuktikan rasa cinta mereka ke Genhype atau sebaliknya karena pada dasarnya hubungan yang baik adalah hubungan yang membutuhkan adanya kepastian perasaan.

4. "Kamu mengingatkanku akan salah satu mantanku."
 

Ilustrasi pasangan. (Dok. Scott Broome dari Unsplash)

Ilustrasi pasangan. (Dok. Scott Broome dari Unsplash)

Bisa saja kebiasaan pasangan atau Genhype mirip dengan mantan kekasih salah satu dari kalian, tapi tahu enggak bahwa hal ini sebenarnya memunculkan anggapan bahwa Genhype atau pasangan masih terjebak di masa lalu.

5. "Aku atau mereka?"
 

Ilustrasi pasangan. (Dok. Milan Popovic dari Unsplash)

Ilustrasi pasangan. (Dok. Milan Popovic dari Unsplash)

Jangan pernah membuat pasangan Genhype memilih, karena pertanyaan ini menjadi salah satu tanda dari hubungan yang enggak sehat. Hati-hati ya!


 
1
2


SEBELUMNYA

Ajak Anak Lakukan 5 Aktivitas Ini untuk Kurangi Pemakaian Gawai

BERIKUTNYA

Film Dokumenter Kontroversial Assassins Akhirnya Dapatkan Kategori Film Seni

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: