Kaesang dan Erina memakai pakaian adat Bali. (Sumber gambar : Instagram Kaesang/Rio Motret)

7 Potret Busana Pra Nikah Kaesang dan Erina, dari Jersey sampai Adat Nusantara

15 November 2022   |   07:00 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Like
Kaesang Pangarep telah menemukan tambatan hati dan segera melepas masa lajangnya. Pada 10 Desember 2022, bungsu dari Presiden Joko Widodo itu rencananya akan menikahi mantan Puteri Indonesia DIY, Erina Sofia Gundono. Sejumlah persiapan sudah dilakukan kedua pasangan berdarah Jawa ini. Salah satunya melakukan sesi foto pra nikah atau pre wedding

Tampak dari akun Instagram pasangan ini, keduanya kompak memamerkan sesi foto pranikah dengan berbagai macam busana, mulai dari baju olahraga hingga adat. Berikut rinciannya yang dirangkum Hypeabis.id.

Baca jugaCek Pakaian & Riasan Pernikahan Via Vallen yang Bernuansa Tradisional


1. Jersey 


Pada foto pertama yang diunggah Kaesang maupun Erina, mereka melakukan foto prewedding mengenakan jersey merah milik klub Persis Solo. Kaesang memakai jersey bernomor punggung 12 dengan nama Erina, sementara Erina memakai jersey nomor 10 bertuliskan Kaesang. Setidaknya ada 7 foto yang diambil dari Stadion Manahan Solo. 

Seperti diketahui, Kaesang saat ini merupakan Direktur Utama alias pemilik Persis Solo. Dia resmi mengakuisisi saham mayoritas Persis Solo pada Maret 2021 bersama Menteri BUMN Erick Thohir dan Kevin Nugroho. 

Memakai jersey Persis Solo dan Stadion Menahan lantas dipilih Kaesang untuk menyampaikan kabar bahagia tentang pernikahannya. 

“Kami sebagai salah satu klub yang menginisiasi terbentuknya federasi, kami punya tanggung jawab moral untuk tetap membawa PSSI pada keberpihakan publik. Bagi kami, yang lahir dari rahim para pendiri tak berhak berpaling dari hati nurani,” tutur Kaesang dalam laman Instagramnya. 
 

2. Warna netral

 

Untuk tema kedua, Kaesang dan Erina memilih busana lebih formal dengan warna soft dan netral seperti krem. Jikalau mereka sebelumnya melakukan sesi pemotretan di lapangan bola, kini keduanya memilih latar di dalam sebuah gedung putih dengan atap, jendela, dan kaca yang tinggi serta besar. 

Erina tampil elegan dan anggun dengan setelan busana bermotif, tanpa lengan dan celana yang didominasi warna nude mengarah ke krem. Penampilannya dipermanis dengan selendang, anting besar, dan rambut tersanggul. 

Sementara itu, Kaesang tampil lebih rapih namun tetap santai dengan kemeja bercorak yang didominasi warna nude. Kemeja tersebut sedikit menerawang hingga memperlihatkan otot tangannya yang cukup besar. Tampilannya dilengkapi dengan celana krem dan sendal berwarna cokelat. 
1
2


SEBELUMNYA

Diabetes di Depan Mata, Begini Cara Terhindar dari Faktor Risiko

BERIKUTNYA

Memulai Bisnis Perlengkapan Outdoor Sejak SMA, Pria Ini Sukses Raup Omzet Miliaran

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: