TREASURE (Sumber gambar: Twitter.com/TREASUREunion)

TREASURE Siap Tampil di Konser Saranghaeyo Indonesia 2022, Cek Seat Plan & Harga Tiketnya Yuk!

13 November 2022   |   13:25 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Gelaran konser K-Pop masih terus berlanjut di Indonesia. Kali ini, Mecimapro membawa konsep konser K-Pop bertajuk Saranghaeyo Indonesia 2022 yang menghadirkan jajaran musisi K-Pop ternama. Dijadwalkan berlangsung pada 10 Desember 2022 di Istora Senayan Jakarta, festival musik ini akan menghadirkan boygroup TREASURE.

Dua pengisi konser yang akan meggebrak panggung Jakarta kali ini, TREASURE dan Jun K. TREASURE diumumkan sebagai line up pertama yang dibawa penyelenggara ke Indonesia. Sebagaimana diketahui, TREASURE baru saja mengumumkan hengkangnya Bang Ye Dam dan Mashiho dari boygroup di bawah YG Entertainment tersebut.

Baca juga: Pasti Digelar di GBK, Segini Harga Tiket Konser BLACKPINK dan Jadwal Penjualannya

Dengan demikian, penampilan TREASURE nanti diperkirakan tampil dengan 10 member. Boygroup yang berasal dari program survival YG Treasure Box ini aktif sejak 2020 mengisi panggung-panggung musik international. Hit populer mereka seperti DARARI dan HELLO amat dinantikan oleh penggemar Indonesia melalui gelaran konser Saranghaeyo Indonesia 2022 nanti.

TREASURE juga akan membawakan lagu-lagu terbaiknya dari album lain. Diketahui hingga saat ini, TREASURE sudah merilis total empat album dan extended play bertajuk The First Step: Treasure Effect, The First Step: Chapter Two, The Second Step: Chapter One, dan The First Step: Chapter Two.

Tidak hanya TREASURE, rapper dan penyanyi boygroup Korea Selatan lainnya yakni Jun K. juga siap mengisi panggung Saranghaeyo Indonesia. Pria dengan nama asli Kim Min-jun ini akan tampil solo di Indonesia.

Lahir pada 15 Januari 1988, Jun K yang merupakan artis di bawah naungan JYP Entertainment ini memiliki karier bermusik yang juga sebagai penulis lagu, produser rekaman, dancer, hingga aktor. Untuk menonton TREASURE dan Jun K, simak harga tiket konser Saranghaeyo Indonesia 2022 berikut:
  • Purple A: Rp1,2 jutaan
  • Purple B: Rp1,2 jutaan
  • Yellow A: Rp1,7 jutaan
  • Yellow B: Rp1,7 jutaan
  • Green A: Rp2,2 jutaan
  • Green B: Rp2,2 jutaan
  • Pink A: Rp2,7 jutaan
  • Pink B: Rp2,7 jutaan
  • Pink C: Rp2,7 jutaan
  • Blue A: Rp2,9 jutaan
  • Blue B: Rp2,9 jutaan

Dalam seating plan yang dirilis oleh Mecimapro, seluruh kategori tiket mengambil konsep seating. Kategori tiket Blue, Pink, Green, dan Purple merupakan kategori dengan tempat duduk paling depan di mana Blue A menjadi kategori yang paling dekat dengan stage. Sementara kategori Pink C dan yellow mengisi area belakang tengah dan samping.

Baca juga: Konser We All Are One K-Pop Ditunda Hingga 2023, Penonton Minta Promotor Buka Opsi Refund

Untuk membeli tiketnya, Genhype bisa mengakses situs official ticket partner Saranghaeyo Indonesia 2022. Dari pantauan Hypeabis.id, seluruh kategori tiket Purple dan yellow sudah habis terjual. Sementara kategori tiket Green, Pink, dan Blue masih tersedia.

Bagaimana Genhype, kamu siap menyaksikan TREASURE dan Jun K pada Desember mendatang?

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Harga Tiket & Full Line Up GUDFEST 2022, Ada Lauv, Honne, hingga Lee Hi!

BERIKUTNYA

Lokasi Stage & Rundown Head In The Clouds HITC Jakarta 2022, Stephanie Poetri Jadi Pembuka!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: