N0tail merupakan pemain esports paling kaya (Sumber gambar: Instagram.com/og_N0tail)

5 Pemain Esports Terkaya di Dunia, N0Tail Ada di Posisi Teratas

14 November 2022   |   20:30 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

4. Ceb


Sebastien Debs atau biasa disapa Ceb merupakan pro player Dota 2 yang berasal dari Prancis. Lagi-lagi, OG berhasil membawa namanya bersinar dalam turnamen tertinggi Dota 2 The International. Memulai kariernya bersama Team Shakira pada 2011, akhirnya dia menjadi pemain profesional Prancis pertama yang memenangkan TI10 bersama OG.

Karena kemahirannya, kini Ceb didapuk sebagai pelatih OG setelah bergelut melawan rivalnya sebagai offlaner OG sejak 2016. Tidak hanya memenangkan The International, dia juga berhasil meraih juara Dota Major Championships hingga empat kali. Dia berhasil meraup hadiah US$5,8 juta atau sekitar Rp90 Miliar selama memenangkan turnamen Esports Dota 2.
 

5. Topson


Memiliki nama asli Topias Miikka Taavitsainen, pro player asal Finlandia ini juga menjadi sejarah juara beturut-turut yang disandang OG 2018 lalu. Pria kelahiran 14 April 1998 ini langsung menerima kemenangan di The International bersama OG pada tahun pertamanya bergabung.

Tidak hanya menjadi tahun pertama bersama OG yang manis, dia juga mendapat penghargaan dari The Score Esports Awards 2018 untuk kategori Rookie of The Year dalam tahun pertamanya terjun sebagai pro player. Berposisi sebagai Solo Middle, saat ini Topson bermain untuk T1 sejak kontraknya dimulai pada 16 Agustus 2022 lalu. Topson berhasil mencatat hadiah US$5,6 juta atau setara Rp88 juta hanya dalam 4 tahun berkarier sebagai atlet esports

Baca jugaTundra Esports Juarai TI11, Simak Daftar Pemenang The International Dota 2 dari Masa ke Masa

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Syaiful Millah 
1
2


SEBELUMNYA

5 Fakta Menarik Masjid Sheikh Zayed Solo, Mirip Grand Mosque di Abu Dhabi

BERIKUTNYA

Mengintip Desain Masjid Raya Sheikh Zayed Solo

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: